DemenChat


ShoutMix chat widget

Minggu, 21 Juni 2009

[Trans] TOHOMOBILE - MinSu-Nagoya Hari 2



Aku makan Hitsumabushi dari Nagoya itu saya sangat menyukainya ~
Ini adalah Junsu ( ̄- ̄)☆☆
Ketika semua orang bernyanyi bersama kami, saya merasa sangat senang!
Terima kasih! Tolong lihat kita besok pasti bagus juga.
( ̄▽ ̄)ノ

-Junsu -

Karena saya makan hitsumabushi,
Saya penuh dengan energi dan mampu melakukan yang terbaik ~!
Besok akan menjadi hari terakhir di Nagoya, jadi saya merasa sedikit kesepian
(T_T)
Tetapi kami akan berusaha menjadi yang terbaik dan penuh dengan energi juga untuk besok, jadi tolong bersorak sorai untuk kami ~!

-Changmin -


Source: [ameblo.jp/xiahyu-ri]
Translation Eng credits: mandasoh@iscreamshinki.net
Shared : DBSKnights
Translation Indonesia + Hunting by Angela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip