DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 17 Juni 2009

Big Bang tandatangani 100 album single "My Heaven"



yup.. ngga kebayang seberapa pegel tangan mereka he he
tapi cuman 20 album seh tiap membernya
tetep aja pegel ya VIP..
menurut koran Sankei Sport tanggal 18 Juni-hari ini, Big Bang tandatangani 100 album single "My Heaven" buat fansnya dan 100,000 album mereka udah disebarluas..
Taeyang bilang "seru juga seh.. waktu aku tandatangani album.. aku kebayang orang yang bakal nerima album ini.."
TOP nambahin "aku tandatangan kayak gini serasa buat surat cinta.. aku tulis "TOP LOVE""
tanggapan GD lain lagi, dia bilang "kita lage di titik awal ne dan aku pribadi seneng banget banyak orang yang tertarik ma kita.. tetep dukung kita ya.."
tanggal 8 Juli mendatang mereka bakal ngerayain rilisnya album debut mereka di pelataran Concert Hall, Yoyogi National Park, Tokyo
dan musim gugur ini mereka bakal perform perdana di Budokan
gambatte ne biggrin.gif








Translated by Beau @ bbvipz
credits piku :
bristow @ DCGD
retranslated to bahasa by och@

2 komentar:

  1. ya ampuunnn


    ad ap dgn rmbt TOP????


    hahaha


    tp ttp keren lah ahahha

    BalasHapus
  2. TOP abis naek truk ma gw makanya rambutnya jadi gitu =)) =)) =))
    love you TOP.. ^^

    BalasHapus

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip