DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 17 Juni 2009

Interview SHINee ma 10asia


Q : gimana rasanya menang jadi numero uno di performance comeback perdana kalian?

Minho : aku kaget banget.. pertamanya seh aku pikir mendekati peringkat pertama aja udah seneng eee malah bener2 dapet peringkat pertama


Q : ekspresinya Key kayak ga percaya gimana geto..

Key : Haha, itu diluar kendali deh (ketawa)
Minho : hari itu bener2 exicting.. walopun daper peringkat pertama itu hal yang bagus banget, kami liat Suju hyung ikutan terharu ma kemenangan kami dan aku malah nambah antusias ma emosional he he


Q : meskipun lagu Juliette disambut baik ma fans, tapi konsepnya radikal ya..
Key pake atasan pink yang liatin punggungnya di Inkigayo.. kamu ga ngerasa aneh?

Key : pertamanya seh aneh pas nyoba outfit kayak gitu taon lalu.. tapi sekarang ngga lagi..
aku suka kok (ketawa)
Jonghyun : bukannya mirip kayak halter top cewe ya? (ketawa)
Key : udah lama kale 2o taon yang lalu! (ketawa)
kita juga belajar sedikit tentang fashion.. dan aku ngga masalah musti berfotoria pake baju kayak gini.. cocok kok


Q : gimana reaksi ortu ma konsep baru kalian?

Key : mereka terkejut karena warnanya pink! (ketawa)
nah justru itu kenapa keliatan menggoda
Jonghyun : Mama ku malah khawatir.. "kamu pake apaan seh?" (ketawa)
apalagi cover album, pake topeng yang bikin aneh.. pake kacamata2 itu..
buat apa coba? (ketawa)


staf dari 10asia kasih kopi ma minuman lainnya buat SHINee
tapi SHINee cuman makan ma minum dikit aja..
dari sini kita ngerti k'lo mereka jaga banget imagenya
dan keliatan mereka lebih pas pake skinny jeans plus kurusan

Q : buat perform sebagus mungkin,kalian hati2 banget ya dan pastinya butuh energi lebih banyak dong.. kali ini, kalian semua lebih kurusan ya..

Jonghyun : mungkin karena kami turun berat badan banyak (ketawa)


Q : Tapi kan ngga segitunya (ketawa)
kalian olahraga juga ya?

Jonghyun : biar selalu sehat kami olahraga.. dan selama 4 bulan vakum kami olahraga nonstop


Q : gimana ne cara kalian dapet energi yang banyak buat perform di panggung?

Key : kita jaga kesehatan.. kayak diet juga disesuaikan ma berat badan kita..
kita ga makan setelah jam 7 malem.. kita juga ngurangin junk food soalnya ga bagus buat kesehatan kulit


Q : Taemin nyanyinya stabil ya sekarang.. ada latihan khusus ngga?

Taemin : Nyanyi sambil ngedance barengan bikin nafas makin panjang.. jadi aku latihan pernafasan ma latihan itu terus,, makasih ya buat semua udah ngehargain kerja keras ku selama ini..


Q : Onew ma Jonghyun kan nyanyi "Please, Don't Go"
liriknya dalem banget ya.. apa seh yang kamu pikirin waktu kamu nyanyi itu?

Onew : aku mikirin apa yang orang laen rasain pas denger lagu itu..
aku juga banyak baca buku ma nonton banyak film..
aku suka banget ma film "If Only" dan dengerin lagu ini bener2 bangkitin emosiku..


Q : belum lama ini kita lihat banyak komik di apartemen kalian.. komik ma film yang favorit yang mana ne?

Key : "Love me if you dare".. aku ngga suka film yang ceritanya cinta melulu..
k'lo aku lage nonton film, aku ngerasa kayak aku bener2 liat cerita cinta beneran..
emh aku musti punya cerita cinta yang kayak gitu suatu saat nanti..
Taemin : aku bener2 suka ma film horror.. k'lo aku nonton film action ato yang gambarnya terlalu terang/berwarna-warni, aku suka kepikiran panggung terus
Minho : aku suka film action kayak 007 ma James Bond, aku juga suka Slam Dunk


Q : bagian mana yang kamu suka?

Minho : pas pertandingannya (ketawa) aku baca komik dari kecil jadi bener2 pengaruhin aku banget


Q : emang kayak gimana seh?

Onew : tipikal cowo yang ngga gampang nyerah (ketawa)
Minho : itu betul.. tipikal cowo yang tegas aku suka..


Q : setiap kali ada permainan di apartemen, hawa persaingannya muncul ngga?

Minho : Yup.. tapi yang lain ga suka ikutan seh.. kita bakal maen game Winning Eleven
tapi itu juga abis aku sujud2 minta mereka maen.. (ketawa)
aku baru aja ngajarin Taemin maen.. dan tiap kali aku minta Taemin maen babak selanjutnya dia malah mau juga.. hawa persaingan dari ku menyebarrr (ketawa)
Jonghyun : kelakuan mereka kayak anak SMA kebanyakan ya.. jadi kita ga suka ikutan maen
Onew : aku juga suka maen ma Minho tapi satu babak aja abis itu ya udah balik ke kamarku lage


Q : k'lo gitu kita maen Winning Eleven satu babak ya!

Minho : Yup.. kayaknya abis beres satu babak kita maen tiga babak lage abis itu maen ampe lima babak lage
Jonghyun : aku ma Key ga maen ah.. kami jadi penonton aja (ketawa)


Q : masing2 member punya hobby beda2 ya.. pasti tipe cewe idamannya beda juga ne..
k'lo punya cewe bakal ngapain aja ne?

Onew : (tepuk tangan) aku mau maen piano plus nyanyi buat dia
Jonghyun : aku mau ngasih piku biar dia bawa terus kemana-mana
sebenernya aku ngga pernah kayak gini jadi dia cuman punya satu aja piku aku (ketawa)
Key : kita belanja


Q : hah.. belanja?

Key : yah liat2 baju gitu soalnya aku suka banget milih plus beli baju
aku ngga bisa maen piano buat dia (ketawa)


Q : cowo belanja ma pacarnya kayaknya ga enak deh

Key : aku sering kok ma mamaku


Q : aneh kale buat cowo!

Key : taon lalu aja aku belanja banyak ma mama.. aku beli baju buat aku sendiri
juga beli baju buat mama.. pokonya ga bakalan bosen belanja ma aku..


Q : k'lo Minho?

Onew : mau maen sepakbola? (ketawa)
Minho : Yaa.. aku mau maen sepakbola bareng2.. aku bakal liatin kemampuanku..
dan setelah dia tau, kita bisa jadi lebih deket


Source
Translations: amourette@soompi
hunting by *micky.amalia* and och@
retranslated to bahasa by och@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip