DemenChat


ShoutMix chat widget

Kamis, 30 Juli 2009

JUNSU kegiatan Solonya akan diumumkan segera

Pengumuman dari TVXQ pada pertengahan tahun ini yang berencana akan memulai acting debut dari 3 member TVXQ: JaeJoong untuk "Heaven Postman", Yunho untuk "Heading The Ground", dan Changmin untuk "Paradise Meadow" akan semakin padat jadwalnya. Loyalitas dari fans masing2 akan diuji saat menonton drama dari idol mereka yang akan menjadi topik pembicaraan.

Sementara itu, masih dalam kegiatan musikal, Micky Yoochun dan Hero JaeJoong dalam proyek duet menargetkan pasar Jepang. Duet lagu mereka ~COLORS Melody and Harmony~ diluncurkan untuk pertama kalinya di konser Tokyo Dome pada awal Juli lalu. Single ini sendiri akan dijadwalkan dirilis dan disiarkan pada akhir September. Lagu yang diproduksi terutama untuk ost Japan populer "Karakter Hello Kitty 35 Anniversary".

Adapun Junsu, satu-satunya member yang kegiatan solonya belum diumumkan sendiri, nah sampai sekarang masih didiskusikan untuk berbagai kegiatan termasuk rencana rekaman musik, sehingga ia akan segera di bergabung dengan member lainnya.

SM Entertaiment berkata, "Sebenarnya member yang keluar pertama dengan kegiatan solo adalah Junsu, proyek yang dibentuk AnyBand di tahun 2007 untuk ponsel.

"Rencana kegiatan yang akan memperlihatkan bakat yang sebenarnya dipanggung Korea dan Jepang akan segera diumumkan."

Source: donga.com
Summarized trans: sharingyoochun
Indo trans + Hunting by Angela@Demenkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip