DemenChat


ShoutMix chat widget

Kamis, 30 Juli 2009

[Trans] Yunho + Pemain Latihan baca Naskah di MBC

MBC drama baru Rabu-Kamis 'Heading To The Ground' (Naskah oleh Kim Sol Ji, Kim Yeh ji / Sutradara oleh Park Sungsoo) telah memulai pembacaan naskah pertama untuk menghayati peran.

Yang diselenggarakan pada 25 juli lalu di Ilsan Dream center lantai enam Ruang latihan Script. Direktur Park Sungsoo, Penulis Kim Ji Sol, U-Know Yunho, Go Ara, Lee Sang-Yoon dan Lee Yunji dimana merekalah yang membaca skrip itu.

Yang jago dalam peran dapat dilihat dr kerja yang sangat tekun untuk tidak kehilangan satu hurufpun di skrip. Orang-orang ini termasuk adalah U-Know Yunho yang beracting sebagai Bong Cha-Kun, seorang pemain sepak bola yang sangat bersemangat dan ramah, dan Go Ara yang berperan sebagai Kang Haebin, anak perempuan dari pemilik sebuah tim olahraga yang ingin menjadi sukses tanpa bantuan ayahnya.

Satu perwakilan dari MBC berkata, "U-Know Yunho, yang datang ke Dream Ilsan Center Ruangan latihan skript segera setelah ia kembali dari Jepang, tidak hanya membaca naskah itu. Dia telah menangkap inti dari karakter nya dengan sangat baik dan dia bertindak seperti jika mereka benar-benar syuting. Dia meletakkan 100% usahanya untuk mengeluarkan emosi dan sangat bersemangat dengan perannya. Ketika direktur membacakan pengarahan, U-Know Yunho tidak hanya mendengarkan mereka dengan hati-hati, tetapi ia juga beracting sesuai dengan scene. "

Ia juga menambahkan bahwa. "Meskipun ini adalah latihan, ia beracting sebagai karakter Bong-Kun dengan sangat menyakinkan apakah dia seharusnya melucu dengan orang disekitarnya atau berteriak karena ia mmarah."

U-Know Yunho, menelpon Penulis Kim Sol Ji ketika dia di Jepang dan berbicara selama enam jam di telepon sampai dia benar2 memahami karakter-nya.

'Heading To The Ground' adalah kisah cinta romantis tentang kesalahpahaman yang terjadi antara Bong Cha-Kun, seorang yang bersemangat, dan Kang Haebin, seorang gadis yang memiliki segalanya tapi ingin sukses oleh kemampuannya sendiri. Hal ini juga drama tentang kemanusiaan Bong Cha-Kun yang telah tiga kali di dekati pengalaman kematian tetapi masih berusaha untuk hidup dengan kehidupan terbaik.

StarToday Reporter Lee Hyunwoo

Source: [MK+DNBN]
Translation credits: jeeelim5@iscreamshinki.net
Shared by: iscreamshinki.net
Do not remove/add on any credits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip