DemenChat


ShoutMix chat widget

Kamis, 30 Juli 2009

[VIDEO] promo fanmeeting Suju M di Beijing




translation:

Hangeng: Hello, kami Super Junior M! kali ini Oppo akan adakan carnival musik
Ryeowook: di bulan Agustus
Siwon: 4 Agustus
ZhouMi: 4 Agustus di..
Kyuhyun: Beijing
Donghae: ChaoYang district, Beijing
Henry: ChaoYang district Century theatre, Beijing
All: 4 Agustus
Siwon: lebih dekat dengan SJM
Zhoumi: ayo check secara online
Henry: Check info online di
Hangeng: www.oppo.com
Ryeowook: OK bersama kalian, aku Ryeowook
Kyuhyun: bersama kalian, aku Kyuhyn
Donghae: bersama kalian, aku Donghae
Henry:
bersama kalian, aku Henry
Zhou Mi:
bersama kalian, aku Zhoumi
Siwon:
bersama kalian, aku Siwon
Hangeng:
bersama kalian, aku Hangeng


credits: shot @ Oppo website 4rum
taken from: sjm7rainbow @ youtube.com
hunting by och@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip