DemenChat


ShoutMix chat widget

Senin, 06 Juli 2009

Press Conference Drama 'Swallow the sun' Batal diadakan


Konferensi pers untuk drama, “Swallow the Sun,” yang dibintangi Sung Yuri, Ji Sung dan Lee Wan, batal dilaksanakan. alasan pembatalan tersebut dikarenakan kru tim drama ada yang terinfeksi virus H1N1 atau flu babi. ketika kru “Swallow the Sun” kembali dari Las Vegas menuju korea 2 Juli, salah satu krunya terindikasi terjangkit virus H1N1 dan telah dites. dan hasil test tersebut posifit,dan sekarang kru itu telah dikarantina di In-cheon.

3 Juli, para kru yang kembali dari Las Vegas melanjutkan syuting di pulau Jeju. karena salah satu kru telah dites dan positif terjangkit virus H1N1, maka kru yang lain dengan sukarela ikut dites, demi langkah-langkah pengamanan. dan pada 6 juli hasil tes tersebut menunjukkan 3 kru terinfeksi virus H1N1 dan saat ini mendapat penanganan medis di pulau Jeju.

Walaupun para kru yang lain negatif terinfeksi flu babi, mereka yang saat ini menetap di hotel di pulau Jeju tetap menjaga kontak dengan penduduk setempat. Tim produksi perwakilan berkata "Drama ini sangat penting, tapi kami memutuskan untuk memundurkan produksinya karena kami merasa bahwa kesehatan dan keselamatan dari warga korea jauh lebih penting. kami telah mengantisipasi diawal pembuatan drama ini,jadi tidak masalah dengan jadwal penayangan drama dan akan sesuai dengan jadwal. kami merencanakan akan mulai lagi dalam beberapa hari kedepan, segera setelah kami dapat mengatasi situasi dan berharap tidak ada yang positif terkena virus yang ikut dalam pembuatan drama ini.

Semua aktor dan akrtis dilaporkan dalam kondisi yang baik, walaupun Lee Wan terkena demam ringan. Mudah-mudahan Lee Wan tidak mengalami demam serius, dan tidak ada lagi yang terinfeksi virus H1N1. Drama ”Swallow the Sun” khusus akan ditayangkan 8 juli mendatang dan episode perdana drama tersebut akan ditayangkan 9 Juli.

Credit : Popseoul
Search n Translate to indo : YoungBae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip