DemenChat


ShoutMix chat widget

Kamis, 23 Juli 2009

TVXQ YUNHO akan memulai acting Debut di Drama "Heading to the Ground"



Baru sehari rumor disangkal, telah diumumkan bahwa penyanyi DBSK U-Know Yunho 23 tahun memang akan memulai debut dalam sebuah drama sepak bola "Heading to the Ground" [맨땅에 헤딩].

Penyanyi yang lahir dengan nama Jung Yun-ho, mengambil karakter sebagai Cha Bong-kun, peran sebelumnya mau diambil oleh Kim Rae-won tapi karena alasan wajib militer jadi dibatalkan.

Untuk mencapai tujuan sebagai pemain nasional adalah hal yang mustahil, karakter ini mengeluarkan seluruh tenaganya untuk mewujudkan impiannya. Walaupun namanya tidak terkenal, drama ini menceritakan kisah sukses yang menakjubkan dari pemain sepak bola Cha Bong-kun.

U-Know Yunho berkata tentang perannya, Saya sangat menyukai karakter Cha Bong-kun. Membaca script, hatiku penuh dengan perasaan tentang karakter ini. Saya ingin beracting dengan perasaan yang tulus.

"Heading to the Ground" akan tayang setelah drama horor Hon di MBC Rabu-Kamis dan Premieres pada tanggal 9 September. Belum ada konfirmasi lawan main yunho dalam drama ini,walaupun ada desas desus Go Ara yang akan maju sebagai lawan main yunho .

Source: MyDaily + Newsis
Trasns: javabeans @ dramabeans.com
Translation Indonesia + Hunting by Angela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip