DemenChat


ShoutMix chat widget

Kamis, 23 Juli 2009

[VIDEO] Junsu 2PM punya pacar??

huaaaaaa.. ini kabar menghebohkan hottest di forum 2PM yang gw ikutin..
gimana kagak.. ga ada angin ga ada ujan dan untung ga mati lampu lagi di tempat gw *apa seh ^^
tiba-tiba ada cewe Thailand bernama Waii yang mengaku sebagai pacar Junsu!!!
belom ada konfirmasi jelas dari pihak JYP Ent.. tapi yang pasti gw dan hottest setuju k'lo ni cewe nyari sensasi.. secara ternyata dia lagi ditraining pula di Korea..
hadooooh abang Junsu.. tolong konfirmasi segera ya.. apakah benar abang sering telepon dia dan ke rumahnya pake Taksi??




credits: MrBlacktimeable @ youtube.com
hunting by och@

3 komentar:

  1. video ini uda d apus.. jadi gue ga bisa nonton degh..

    BalasHapus
  2. hah?? secepat itu??
    padahal gw post ini tengah malem loh
    masih ada de

    BalasHapus
  3. sumpah.. nie ak buka videonya uda d apus..

    BalasHapus

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip