DemenChat


ShoutMix chat widget

Kamis, 23 Juli 2009

Uknow Yunho Satu Hari menjadi relawan untuk Panti asuhan



U-Know Yunho pada 18 Juli menjadi relawan di panti asuhan anak di Nam-gu, kota Gwangju , dan melakukan hal-hal seperti membersihkan dan membantu untuk pelayanan dasar seperti menyiapkan makan untuk satu hari. Bersama dengan total 11 relawan, mereka menghabiskan waktu berharga bersama anak-anak di panti asuhan.

Tanpa pemberitahuan sebelumnya, U-Know Yunho dan 10 orang lainnya termasuk ayahnya tiba-tiba mendatangi panti asuhan itu.

Awal tahun ini, U-Know Yunho diketahui telah mengunjungi Almamater SMP nya di Gwanggil dan telah menyumbangkan 6 million won untuk beasiswa bagi siswa.

Serupa dengan beasiswa sumbangan dia sebelumnya, kali ini juga secara sukarela Yunho bahkan tanpa memberitahu kepada agen dan staf panti asuhan yang dihubungi secara diam-diam.

Staf panti asuhan berkata, ini adalah peluang bagi anak-anak disini untuk bertemu artis yang belum pernah mereka temui sebelumnya, karena itu mereka sangat terkejut namun senang sekali mendapat kunjungan dari U-Know Yunho.

U-Know Yunho menyanyikan sebuah lagu untuk anak-anak. Dari awal sampai dengan terakhir, siapapun dapat melihat pemandangan yang terus menerus memberikan kesan kedekatan mereka. Dia membikin suasana menjadi hangat dan akrab.

Sementara itu, setelah TVXQ Tour Jepang dan Tour Konser " Mirotic" Asia, U-Know Yunho kembali dengan jadwal yang padat dan saat ini kembali ke Jepang, setelah pekan lalu mereka pulang ke korea untuk beristirahat.

Source: SPN News
Credits + Trans Eng: sharingyoochun@wordpress
Translation Indonesia + Hunting by Angela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip