DemenChat


ShoutMix chat widget

Jumat, 07 Agustus 2009

2NE1 me2day updates

07.08.2009 CL : 주책
aneh




07.08.2009 Dara : 내 남자칭구하랑이~!^.^ 잘생겼죠?! 가운데..미안ㅋ난 하랑이랑 단둘이 찍고싶었다며!..ㅋ잘어울리죠? 다라누나와 터프한 연하남의만남..캬.. 너라고불러줘!막이래ㅋㅋ
pacarku Harang-ie~! ^.^ cakep kan? yang di tengah…sorry ㅋ aku hanya mau berfoto berdua ma Harang-ie!…ㅋ kami terlihat keren berdua kan? Dara-nuna dan anak muda perkasa bertemu…Kaaa… kalian panggil aku seperti itu! terus bilang hal seperti ituㅋㅋ




07.08.2009 CL : S DRAGON오빠 매력뽀인또:빵빵한벨리
bagian khas dari S DRAGON oppa: “bang, bang” (chubby) -perutnya!


07.08.2009 Dara : 으아아아아앙ㅜㅠ뽀미가 저 자꼬 괴롭혀요!ㅠㅠ 자꼬 귀엽다고 자꼬괴롭히고ㅠㅠ 산토끼라고ㅠㅠ아이고… “느 쫌 기읍게 생기따!” 막이래요..알죠 뽀미말투?ㅋㅋㅋㅋ
Wahhh ㅜㅠ Bom-ie terus godain aku! ㅠㅠ terus bilang aku imut dan godain akuㅠㅠ manggil aku kelinci gunung ㅠㅠ Aigoo….”kamu anak yang imut!” terus lakukan itu… kalian tau cara ngomong Bom-ie kan? ㅋㅋㅋㅋ (k-k-k-k)




source: 2NE1's me2day
translation: hyunaa [letsplay2ne1]
hunting by ocha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip