DemenChat


ShoutMix chat widget

Jumat, 07 Agustus 2009

Ye Eun Cyworld Diary Update


udah lama ya sejak surat terakhir ku kan?
aku belum menulis lagi karena aku berpikir seperti itu, bahkan jika aku menulis, hatiku belum tenang
meskipun aku tidak mencoba menulis beberapa surat yang luar biasa

apakah kalian sehat dan hidup dengan baik?
begitu juga aku, hidup dengan sangat sangat baik
banyak hal yang menarik dan menyenangkan terjadi setiap hari
tentu terkadang kami merasa letih
tapi karena ada kekuatan kelima member kami, Park Jin Young PD-nim,
dan staff kami yang baik
aku selalu mencoba bersyukur setiap hari

datang ke Amerika dan tinggal disini,
aku sadar bahwa kami mencoba banyak hal yang tidak bisa kami lakukan di Korea
ini seperti pertama kalinya lagi.. saat kami debut
kami sampai ke tahun kedua
seringkali aku berpikir betapa beruntungnya kami

meskipun kami tidak bisa memprediksi hasil setiap performance kami
kami percaya bahwa pengalaman adalah ingatan yang sangat berharga dibanding apapun
setiap kali kami perform di lain hari
aku merasa betapa pentingnya performance kami itu lagi
saat fans meneriakkan nama kami di antara riuhnya konser, aku terpacu,
untuk semua staff kami yang kehilangan waktu tidurnya karena lembur, aku sangat berterimakasih..
dan untuk WonderFuls yang tidak pernah melupakan kami meskipun jarak kita jauh, aku minta maaf dan sangat berterimakasih..
yang ingin aku katakan yaitu
jika kalian khawatir terhadap kami, aku ingin kalian tidak khawatir
kami sangat bahagia dibandingkan merasa letih dan mendapatkan pengalaman hidup yang banyak dibandingkan kehilangannya
bukan hanya secara fisik, tapi mental dan personal
aku belajar banyak hal yang tidak bisa aku dapatkan di bangku sekolah
tentunya, aku sangat sehat ^^
terkadang aku merasa sedih karena aku rindu fans kami, tapi
aku bilang ke Sunmi "saat kita kembali ke Korea.."
seperti saat kami kembali ke Korea, kami setuju berpelukan satu sama lain dan memeluk WonderFul yang kami temui...
dan itu tidak akan selesai2.. haha
dan, itu lah yang paling mempesona, di setiap kota
tidak banyak tapi pasti ada fans yang selalu mengenali kami dan berlari ke arah kami
itu sangat mengagumkan bagiku.. dan membuatku bahagia ^^
di dalam hati, banyak sekali yang ingin aku katakan
tapi aku tidak bisa merangkainya dan, seperti yang diperkirakan sebelumnya, pikiranku masih belum tenang..
sudahlah, aku hanya ingin menulis tanpa kehilangan hari ini.. haha

WonderFul,
kalian percaya kami bukan?

aku akan selalu melakukan hal yang tidak membuat kalian kecewa
tetap percaya dan selalu ada di samping kami ya
aku sayang kalian..


[translation: bequietimhappy]

[credit: Wonderholic]

retranslatedto bahasa by ocha for demenkorea.blogspot.com



di status twitternya, wonder girls bakal menghadiri Teen Choice Award 2009 tanggal 9 Agustus di Ampitheatre, Universal City, CA
banyak artis yang datang loh seperti Miley Cyrus, cast 'Twilight', David Beckham, Megan Fox, Zac Efron, Cameron Diaz, Alexis Bledel dll..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip