DemenChat


ShoutMix chat widget

Jumat, 07 Agustus 2009

Interview with Sungmin



berikut hasil interview Sungmin ma salah satu media Korea di coffee shop di Seoul pagi hari ini..

Reporter : Sungmin menampilkan sosok cowo cantik dari tokoh komik dan baru2 ini berhasil mendapatkan hati para noona..
bahkan pesona Kim Hyun Joong dan Taemin berhasil digantikannya lewat survey baru2 ini yang membuat semua wanita mengeluarkan insting keibuannya..

Sungmin : (menggelengkan kepala) sebenernya kepribadian dan tampilan ku bukan tipe yang bisa membangkitkan insting untuk melindungi..
mungkin karena aku ngga punya banyak pengalaman tampil di acara2 dan kebetulan di Oppa Band ini aku tampil malu2 dan dipercaya ma pemeran yang lebih tua di program ini..
o iya, aku cuman level 3 loh di Taekwondo (ketawa)
Sungmin : baru2 ini aku exercise ma Eunhyuk buat membentuk badanku.. saat ini seh belom apa2.. tapi aku semakin tertarik ma fitness..


Reporter : apakah kamu melakukan ini agar dilihat Sunny SNSD? yang punya skandal ma kamu..

Sungmin : aku rasa ini tidak benar (wajahnya tiba2 memerah).. apa yang dikatakan olehku di salah satu acara adalah salah paham saja..
setelah aku pulang dari acara itu, aku langsung telepon Sunny dan menjelaskan semuanya.. lucunya Sunny malah bercanda seperti ini "Jika kamu suka aku, langsung bilang aku aja"
saat itu aku bahkan mengiyakan untuk makan bareng ma dia, tapi ga kesampaian sampai sekarang (ketawa)


Reporter : kamu bersahabat dengan member yang mana di Super Junior?

Sungmin : banyak yang menanyakan hal tu.. karena ada 13 orang jadi selalu berubah2..
aku belajar wine dengan Kyuhyun.. aku exercise dengan Eunhyuk.. aku berfoto-ria dengan Shindong.. aku lebih banyak jalan2 ma Kangin Hyung..



Source: ibtimes
English Translated by: bonbon58@sj-world.net
retranslated to bahasa by ocha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip