DemenChat


ShoutMix chat widget

Kamis, 03 September 2009

me2day 2NE1 updates

02.09.2009 Dara: 탐탐아.. 너 누구닮은거같다..???넌 토끼니 사자니?ㅋㅋㅋ너의 정체가뭐야!!!ㅋㅋㅋ
Tam Tam.. kamu mirip siapa..?? kamu kelinci ato singa seh? kkk siapa dirimu sebenarnya!! kkk



02.09.2009 Dara : ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ귀여워…..
kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk cute….


02.09.2009 CL : 추억
kenangan


02.09.2009 Dara : 탐탐이의성별을 궁금해하시는분들이많아 제가 직접탐탐아빠에게물어봤죠 “탐탐이는여자야남자야?” 물었봤더니 “탐탐이는그냥탐탐이에요” 라는… 네..탐탐이는그냥탐탐이인걸로밝혀졌습니다!!!
banyak yang bertanya jenis kelamin tamtam, jadi aku tanya papanya tamtam "tamtam itu cowo ato cewe seh?" lalu dia jawab "tamtam ya tamtam"... (LOL asexual!!!) yeah.. tamtam itu ya tamtam!!!



plus piku lucu mereka buat CF 11st ^^



plus piku ufotown


credits: 11st, 2NE1's me2day
translation: Dahye newevo
hunting by ocha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip