DemenChat


ShoutMix chat widget

Kamis, 03 September 2009

pesan dari Sunye Wonder Girls untuk minsunye.net



Hi, Mindot ㅋ

aku baru saja kembali ke New York tadi malam setelah tur yang sangat lama untuk 60 hari.^^
aku bertemu Mary Unnie setelah sekian lama di Toronto, konser kedua terakhir!
sebenarnya, kami mendapat beragam kue beras dan kue ulang tahun yang disiapkan Mindot bahkan sebelum kami bertemu dengan Mary Unnie, jadi kami sangat bahagia ingin segera bertemu dengan fans kami ㅋㅋㅋ
karena banyaknya makanan yang diberikan, kami berbagi tanda cinta dari Korea dengan Jordin Sparks, Jonas Brothers dan Honor Society juga dengan staff kami…biggrin.gif
Terima kasih ^^
aku rasa mereka akan melihat sticker logo Wonder Girls di setiap botol "Vita-500"….. ㅋㅋㅋ perasaan mendalam dari fans kami… ㅋㅋ
kembali di bus, aku buka setiap hadiah dari kalian yang kalian siapkan dengan segenap hati.. dan aku juga baca suratnya ^^
Woo~Wa…
setiap kali melihat hadiah dan membaca setiap surat, aku merasa kalian sangat peduli dan perhatian pada ku..! mendengar ucapan selamat ulang tahun di dunia ini dari seseorang.. sangat bersyukur dan luar biasa ^^
mendapat perayaan yang nyata dari orang lain di hari ulang tahunku.. sangat mendalam dan anugerah terindah yang pernah aku dapatkan.. ^^
Terima kasih!
aku dapat menyelesaikan performance terakhir dengan semangat baru di hari itu ^^
aku harap aku dapat secara langsung bertemu dengan kalian, Unnie2 dan Oppa2 di Mindot, secepatnya !!!
dan, selain itu untuk ayah dan nenekku, aku harap mampu menyampaikan appresiasi dari kami untuk kalian..!!
seperti saat aku merasa terobati, bermimpi, bahagia, tertawa dan menangis karena mendengar musik seseorang.. aku harap aku bisa memberikan semua itu melalui talenta yang diberikan Tuhan padaku dalam hidupku ini ^^
dan, dengan segenap hatiku, terima kasih karena kalian telah memberitahuku.. aku dapat menjadi orang seperti itu!
selalu jaga kesehatan kalian ya.. aku sayang Unnie2 dan Oppa2 di Mindot ^^
HAVE A GREAT DAY!
Bless you~~~~~~~~~♡


ini sticker yang ada di minsunye.net


dan di bawah ini piku2 hadiah dari minsunye.net buat Wonder Girls.. amazing..

1 2 3 4

5 6 7 8

9 10 11

12 13 14

credits: 민닷 and Oni [minsunye.net], Lamia@soompi
english translation: bc~ + Min89er
retranslated to bahasa by ocha for demenkorea.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip