DemenChat


ShoutMix chat widget

Senin, 25 Mei 2009

[Foto + Trans] Sapporo Mobile Message



Yunho
Akhirnya, semua member bisa dance bersama lagi!
Saya akan kembali ke Sapporo lagi~??
Terima kasih!

Yuchun
Sekali lagi, saya telah ikut serta dalam memori anda di Hokkaido!
Senang! Terima kasih!
Mari kita bertemu lagi.






Youngwoong JaeJoong
Telah melihat semua lagu & PV?? (^ 0 ^)
Saya telah di Sapporo untuk waktu yang lama & itu sangat menggembirakan!
It was hot (>_<)
Terima kasih!


Compliance
Itu adalah performa yang sempurna, tetapi saya memiliki banyak waktu untuk dance!
Saya merasa baik ~ ~? ?
Mulai besok, saya akan bekerja lebih keras lagi!

Source: Naver blog, you loveu_jin
Credits: DNBN
Hunting by Angela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip