DemenChat


ShoutMix chat widget

Senin, 25 Mei 2009

Wawancara Big Bang d Konfrensi Pers 13 Mei


Boyband Korea Big Bang bakal ngerilis single jepang mereka 'My Heaven' tanggal 24 Juni bulan depan dan bakal buat debut besar d jepang.n ni dy wawancara mereka d konfrensi pers tanggal 13 mei kemaren d jepang, cekidot

- Apakah Anda tidak merasa lelah karena Anda baru saja tiba di Jepang?

VI & Sol: Kami langsung datang di sini setelah kami tiba d Jepang, kami sangat senang berada di sini dan melakukan wawancara dengan Anda semua, karena itu kami tidak merasa lelah sama sekali.

-Apa yang anda sukai d Jepang, dan apa yang membuat anda tertarik???

Sol: Setiap anggota Big Bang sangat menyukai jepang, bukan hanya masakan Jepang, tapi kami juga memiliki perhatian besar terhadap budaya dan semacamnya, karena itu kami berharap bisa datang dan mengenal lebih jauh tentang semua hal d masa depan.

D-Lite: saya sangat menyukai musim semi yang panas, jepang memiliki musim semi yang luar biasa.

TOP: saya sangat suka Sushi dan Wine, dan member yang lain sangat suka shopping, jadi saya seperti 'Gunung Hijau' (aku tidak yakin apa itu gunung hijau,mungkin itu berarti merk atau gunung hijau sungguhan =.=)

Sol: saya dengar jepang memiliki resort ski yang sangat besar, dan saya belum pernah mengunjunginya, jadi saya berpikir saya akan mengunjunginya minimal sekali saja.

GD: pembuatan MV 'My Heaven' d lakukan d jepang tepatnya d Odaiba, pemandangannya sangat indah,aku suka itu.

VI: setahun lalu, kami melakukan tur konser ke Osaka, Nagoya dan Jepang.dan pemandangan nagoya dan Osaka sangat indah, dan selalu memberikan perasaan yang damai. penduduknya sangat ramah, itulah mengapa aku sangat suka Osaka dan Nagoya.

- Apa Tujuan khusus kedepan anda melakukan kegiatan musik d Jepang???

GD: Walaupun apa yang telah kami lakukan sampai sekarang ini tidak memiliki tujuan khusus, tapi saya pikir kami sudah kerja keras dengan memberikan prestasi sebagai imbalan. Terus membuat musik yang tanpa memikirkan masa depan, berharap orang-orang di sekitar akan memahami tentang hal ini, dan mendengarkan musik kami, ini adalah tujuan kami sebelumnya. Jadi, sebagai seorang artis luar negeri, pendengar lokal bersedia untuk mendengarkan dan memahami musik yang kami buat di Jepang, ini menjadi tujuan kami sekarang.

- Apakah Anda sudah pernah mendengar dari Jepang 'Red & White Song Battle' yang akan diadakan di setiap akhir tahun?

Sol: saya tahu bahwa bukan hanya senior kami DBSK yang berpartisipasi d acara 'Red n White' kami juga akan berusaha keras untuk bisa menjadi artis yang bakal tampil d acara tersebut.

- Di Jepang, '龍のようなsmile' sangat populer, apakah Anda dapat menunjukkan kepada kita 'senyum Big Bang ?

GD: (menunjukkan senyum cemerlang) Satu, Dua, Tiga. semua member tersenyum ^^

- Di antara lagu2 hit kalian, apa yang menjadi alasan untuk memilih 'My Heaven' sebagai lagu debut di Jepang?

Sol: Kami punya banyak lagu yang dirilis di Korea, dan beberapa telah dipilih dan dimasukkan ke dalam album kami Jepang 'Number 1' (dirilis pada 22 Oktober, 2008). 'My Heaven' menerima respon terbaik di antara lagu2 ini, tidak hanya kami yang suka lagu ini, ada respon baik dari Jepang juga, karena itu kami memilih lagu ini sebagai debut lagu.

- Harap menyampaikan pesan Anda ke para penggemar Jepang.

GD: Untuk semua fan Jepang yang telahmendukung kami , kami sangat berterimakasih dan bersyukur. Kami telah promosi di Jepang di masa lalu, dan sekarang kami akan fokus di Jepang, dan akan melakukan promosi untuk jangka waktu yang lebih lama. Oleh karena itu, dibandingkan dengan waktu terakhir, kami akan memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan kegiatan dan berada di sekitar fans. Jika Anda dapat menerima lagu kami setelah mendengarkannya, kami akan sangat senang.

Sources: bobogd
Translation: ming^ming@soompi (chi to eng)
Search : YoungBae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip