DemenChat


ShoutMix chat widget

Senin, 25 Mei 2009

Kesalahpahaman VIP terhadap Caffe Latte CM


bujug dah ni judul berat amadddd...ni buat ngungkapin kesalahpahaman VIP ma CF baru mereka 'Caffe Latte'.VIP ngira klw ntu CF adalah lagu baru BB yang baru rilis,hehhe

pada hari rilisnya lagu CF terbaru mereka ‘젊은 그대 (Youthful You)’ untuk Cafe Latte,lagu tersebut menjadi 1 lagu yang d cari2 d situs pencari oleh VIP yang ngira ni lagu baru BB yang rilis.karena kesalahpahaman tersebut situs resmi Cafe Latte trafiknyameningkat tajam.hehehe,coba ni blog yg trafiknya naek,kwkwkwkwkw

walopun kesalahpahaman ini sudah d klarifikasi,tapi lagu ini terus mendapatkan perhatian dari para fans. lagu ini telah d Download sebanyak 100.000 sejak seminggu rilis. lagu ini d produseri oleh Yang Hyun Seok sendiri, dan komposernya serta aranger oleh Teddy, ini merupakan contoh lagu dari Kim Soo Chul berjudul ‘Youthful You’.

lagu ini diterima dikalangan VIP,bahkan oleh ibu2 sodara2...'lagu ini sering kita dengar bahkan d acara bakat anak2 TK','ini bagus serta mudah, dan versi BB sangat bagus', 'Melodi lagu tersebut membuat ketagihan'.

Produk Susu MaeIl berkata, "Big Bang mendapatkan masing2 rasa terhadap produk kami Cafe latte dan membawakan lagu dengan suasana yang menyenangkan. Lagu mereka Youthful You’ telah membawa dampak yang lebih baik dari perkiraan kami. "

Sementara itu, video pembuatan Cafe Latte oleh Big Bang telah d upload d berbagai situs portal. Selain itu, SeungRi juga menyanyikan lagu ‘If In love, like Caffe Latte’ untuk CF.







Lagu Asli oleh Kim Soo Chul


Credit : KBites
Search : youngBae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip