DemenChat


ShoutMix chat widget

Kamis, 07 Mei 2009

Jae Hee, kehidupan di Militer








6 Mei, blog Army memberikan news sekilas tentang Jae Hee, kehidupan tentara dan wawancara dengan jae hee.

Jae-Hee memperkenalkan dirinya sebagai pribadi Lee Hyun Kyun (pronounced Ee Hyeon Gyoon). Tugas2nya meliputi pendidikan dan pelatihan pengelolaan exposives dan amunisi yang diperlukan dalam kasus perang.

Sebagai seorang tentara di bidang manajemen amunisi, Jae-hee menangani penyimpanan amunisi yang diperlukan untuk perang dan amunisi2 itu semuanya harus selalu siap untuk digunakan dalam setiap situasi.

Dalam wawancara ia berkata, saya pikir militer saat ini sangat kuat. Saya rasa saya akan menjadi lebih kuat setelah berhasil menyelesaikan tugas setiap laki-laki di Republik Korea, wajib militer. Juga, saya kira saya bisa belajar kesabaran dan hati yang terbuka.

Mengenai dia akan memainkan sebuah musik, Mine, ia menjelaskan, saya benar-benar tidak punya ide bahwa saya akan masuk ke tentara dan memaikan alat music. Walaupun lagu yang halus, tubuhku menolaknya. seperti nya saya ingin pindah ke adegan menari untuk berperan sebagai B-Boy (breakdancing) . Jae-Hee mengakui bahwa ia harus berlatih tiga kali lipat dibanding yg lain [yang diperlukan untuk mencapai tingkat menari].

Dalam wawancaranya Jae hee bercerita tentang ketakutan Ibunya ketika dia memutuskan untuk wamil. saya dan ibu saya - hanya kami berdua dalam satu keluarga. Pada awalnya ibu saya berteriak dan tidak setuju, tetapi sejak saya melakukan semuanya dengan baik, Ibu hanya Ingin saya selalu merawat kesehatan dan makan tepat waktu.

Jae-Hee terakhir muncul dalam film 2008 Mandate: Mission from God. Dia telah muncul di banyak drama dan film seperti Delightful Girl Choon Hyang, 3-Iron (juga dikenal sebagai Empty House), dan The Art of Fighting.Pasca-proyek militer, Jae Hee akan maen di Flower - Attack of the Butterfly dengan Lee Mi sook.

Credits : KPCulture
Search : Angela

4 komentar:

  1. seremmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
    jd inget oppa ku
    hiks..hiks
    gimana skrg keadaannya
    huaaaaaaaaaaaaaaaa
    :( :((

    BalasHapus
  2. itu film yang bareng Lee Mi Sook bneran jadi ngga ya...??
    bisa ya.. walopun lg wamil tp udah ada project buat kedepannya.. (stelah wamil)
    GBU, jae hee.. ;)

    BalasHapus
  3. jae hee, where are u now?..........

    BalasHapus
  4. addu jae hee...
    akkuh kangen samma kamu...
    pengen liat kammu lagi di layar kaca.....
    eum....
    kapan iia bisa ke korea...
    or jae hee nya iiang maen k indo???/

    BalasHapus

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip