DemenChat


ShoutMix chat widget

Kamis, 07 Mei 2009

Kim So Eun beranjak dewasa..







Kim So Eun sangat menikmati kesuksesannya setelah muncul di serial hit Boys Before Flowers
tawaran iklan yang dateng ma dia bejibun
dari iklan hp ato bahkan cuman sekedar muncul di majalah2
cewek yang bakal berumur 20 taon ini baru2 ini muncul di majalah sidusHQ
di artikelnya dia berkisah masa transisinya dari remaja ke dewasa
dia sendiri bilang "aku seh ga sadar k'lo taun ini udah nginjek masa dewasa ya.. ortu seh cemas sama semua keputusan yang aku ambil karena bakal ada impactnya buat aku juga.. emh.. tapi aku selalu
berdoa semoga ga ada apa.. "
pas ditanya hadiah yang dia pengen.. dia jawab " aku pengen dapet kamera.. aku suka banget fotografi"
Kim juga bilang bahwa dia bakal jalan2 ke Yunani
dia juga bakal ke Mesir, dia interest banget ma kehidupan kuno gitu
dia pengen banget ngunjungin Piramid dan nyentuh langsung
Borobudur kan kuno juga ya.. kira2 dia mau ga ke Indonesia.. he he


credits: K Popped
Search : Ocha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip