DemenChat


ShoutMix chat widget

Kamis, 07 Mei 2009

Park JungMin SS501 menabung untuk beli rumah



SS501 Park JungMin mengatakan bahwa ia selalu menabung sejak debut pertama kali untuk membeli rumah.

Park JungMin berkata di “Radio Star” membicarakan MBC ‘Golden Fishery yang akan disiarkan pada 06-Mei, “Saya senang dengan sedikit demi sedikit”. Sejak debut saya telah menyimpan uang sedikit demi sedikit. Saya menemukan sebuah rumah di daerah Gangnam dan pindah bersama keluarga. Meskipun ini masih sewa rumah, tapi memang sudah cukup bagus.

Selain itu, Park JungMin berkata tentang ‘King of Financing’ ,saya sedikit lebih lega. Aku telah mengumpulkan semua sedikit demi sedikit dan berinvestasi di Cina , untungnya saya sudah keluar dr investasi tersebut sebelum rugi banyak.

moga2 cita2nya beli rumah tercapai...........

Credits : macondo@newsen.com + SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com
Search : Angela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip