DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 20 Mei 2009

Konser DBSK kemungkinan akan dibatalkan

AVEX mungkin akan membatalkan konser artis2 yg masuk managemen Avex, yang akan melakukan konser diwilayah sekitar Kansai Osaka.

Take note: Tohoshinki belum disebutkan secara khusus. Masih ada kemungkinan bahwa konser TIDAK akan dibatalkan.


Pihak penyelenggara konser sudah mulai mengambil langkah-langkah untuk menangani kasus flu babi di Jepang selama beberapa hari ini. Flu Babi nampaknya mulai tersebar di Jepang karena banyak pelajar yg pernah belajar di Amerika Utara, dan beberapa sekolah telah ditutup di wilayah Kansai di mana flu babi terkonsentrasi. J-pop, konser dan acara lainnya di mana remaja akan berkumpul dalam jumlah besar jelas sangat beresiko besar. Salah satu entertainment terbesar, Avex Group Holdings, mengatakan akan meminta mereka semua penggemar untuk selalu mencuci tangan mereka di berbagai tempat minggu ini. Mereka juga akan diberikan obat kumur yodium di toilet dan memberikan masker wajah untuk orang yang terlihat batuk atau bersin. Avex akan mengadakan konser penyanyi2 besar: Hamasaki Ayumi (20/21 Mei) dan Ai Otsuka (Mei 23/24) di Osaka Castle Hall, dan Koda Kumi di Kobe Kinen Hall (23/24 Mei). Kobe tempat yang juga dijadwalkan menjadi tuan rumah Dreams Come True dan Mr. Children bulan ini.
Petinggi Avex entertainment, Johnny’s Jimusho, mengumumkan bahwa mereka akan mencancel konser di wilayah Kansai. Grup Kansai Johnnys Jr telah dijadwalkan untuk konser di Umeda Geijitsu Gekijo teater Osaka pada 23-24 Mei, tetapi telah menunjukkan tanda2 akan ditunda. Johnny mengatakan mereka akan memberitahukan kepada 7.600 pemegang tiket kalau ada pencancelan. Artis Fujiwara Norika telah dijadwalkan untuk menghadiri acara Palang Merah di sekolah menengah dia dulu di Kobe besok, tetapi telah dibatalkan.


source: japanzone
shared by asianpopguru@lj/dbsg
Hunting by angela

aishhhhhhh Flu babi......gw sich setuju2 aja kalo di cancel konser DBSK di Osaka, seremmmmm, mending jauh2 dr daerah yg udah banyak kena flu babi,drpd kena kan berabe, mending kagak dechhh........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip