DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 20 Mei 2009

Park Han Byul mengakui kebenaran foto2 dengan Se7en










Foto Park Han Byul dan Se7en, itu adalah benar foto mereka berdua, yang diupload diminihompy Park Han Byul.

Ini membikin semua shock karena selama ini mereka berdua selalu menolak kalau mereka berhubungan. Perusahaan mereka juga bersikeras bahwa mereka hanya teman dekat.

Baru-baru ini pada 18 Mei, Park Han Byul menulis di minihompy-nya tentang kejadian itu, katanya, “Hidup didunia entertainment sangat melelahkan”

Ini dia terjemahan minihompy Park Han Byul:

Mengutip:
Sangat berat hidup sebagai seorang entertainment ..

Tidak ada satu hal yang dapat saya lakukan jika saya sendirian....
Ada banyak kejadian ketika saya melakukan sesuatu tanpa pamrih, tetapi saya mendapatkan salah orang....
Bahkan ada lebih banyak kejadian saya tidak dihargai, untuk hal-hal pribadi saya dan manajemen.....

Dengan alasan ini ..
Sebagai seorang perempuan, dunia ini tampaknya sangat menakutkan, menakutkan, dan kesepian ..

Tetapi pekerjaan saya adalah seorang entertainment..
Orang-orang yang berhubungan dengan saya .. Saya ucapkan terima kasih sebesar besarnya karena telah bekerja keras untuk saya ..
Saya bersyukur dan maaf kepada orang-orang ini ..
Oleh karena itu meskipun sulit dilalui, saya pikir itu tidak benar untuk saya…….

Jadi saya berharap pada hari ketika saya dapat merasa saya bebas..
Hari ini .. seperti hari-hari lain yang telah berlalu ..
saya akan menghabiskan hari2 dengan kesendirian ..

Sulit untuk hidup sebagai wanita yang baik ..
Dan hidup di lingkungan entertainment benar-benar .. melelahkan ..




Ya ampun, kasian bgd Park Han Byul ampe sedih kayak gitu......


Credits : sookyeong
Hunting by angela

1 komentar:

  1. kata2 Han BYul ga beda jauh sama kata2 yg di ucapkan oleh

    Marilyn Monroe

    ” Orang-orang telah menzhalimi aku, Bergelut dalam bidang hiburan, sama dengan menjadikan seorang wanita bagaikan barang murahan yang hina walau bagaimanapun banyaknya sanjungan dan ketenaran yang justru mematikan. Aku menyarankan kepada semua wanita agar jangan bergelut dalam bidang ini ataupun sebagai pemainnya. Sesungguhnya kematian mereka akan sama seperti kematianku.”

    kasian sekali Han Byul lbih baik kamu vakum kalo merasa bnr2 tak kuat

    :((

    BalasHapus

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip