DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 20 Mei 2009

Wawancara 2NE1

2NE1 sangat berterima kasih atas pemberian nama 'Big Bang versi cewek' dan menerima begitu banyak perhatian bahkan sebelum mereka debut.

2NE1 melakukan wawancara dengan Newsen kemaren 20 mei..mereka membicarakan label yang netizen berikan kepada mereka

2NE1 "ini merupakan inti dimana netizen memberikan kami sebutan..dan kami berterima kasih telah mensejajarkan dengan senior kami Big Bang"

"tapi pada saat yang sama dimana kami di sejajarkan dengan Big Bang, merupakan suatu tekanan bagi kami juga.dan YG juga memberikan perhatian ekstra buat mereka sejak 10 tahun terkahir mereka kembali.

"Tapi kita tetap harus berterima kasih kepada fans untuk semua perhatian. Kami akan menjadi yang terbaik , dan tidak mengecewakan akan semua orang. "

mengenai big bang dari manajemen yang sama "Big Bang membantu memantau kemajuan kami, untuk debut pertama kami, mereka bahkan turun memberikan support. mereka seperti keluarga kami, dan memberikan nasihat dan praktek pada pembuatanMV, ini sangat menyentuh".

mereka melanjutkan " Big Bang adalah Boyband yang besar, mereka layaknya sebuah gunung yang tinggi. kami ingin menjadi seperti mereka. kami ingin membawa grup cewek k Posisi teratas"

mereka telah melakukan debut d SBS Inkigayo pada 17 mei lalu. mereka menceritakan perasaan mereka saat itu "hingga saat ini, kami merasa itu bukan nyata.penampilan pertama seperti mimpi bagi kami.kami melakukan yang terbaik dengan lagu kami "Fire" setelah "Lollipop". kami memiliki gaya tersendiri di panggung"


Credit : KBites
Search : YoungBae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip