DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 20 Mei 2009

"Mnet Scandal" menjadi Topik panaz, Penggemar Nichkhun protes.....



Berdasarkan pada kisah cinta antara orang biasa dan superstar di film terkenal, "Nothing Hill", sebuah program TV terbaru bernama "Mnet scandal" tayang di Mnet TV baru-baru ini telah menjadi topik panaz,sekarang telah berjalan dua episode.

Dan dalam episode ketiga, Nichkhun dari 2PM memainkan peran sebagai seorang kekasih dari gadis yang mendekati tipe ideal dia. Di Program ini,Nichkhun telah diberitahu bahwa ia lebih tua atau sama dengan usia gadis itu, jd dia dapat berbicara dengan bebas. Nichkhun suka gadis yang punya selera makan bagus dan dapat membuat dia mengiginkan makanan itu. Pada saat nge date, dia ingin pergi ke taman dan dia bergandengan tangan,trus main ice skating bersama.

Namun, saluran Mnet telah dibombarded oleh ratusan panggilan telepon dari Penggemar Nichkhun setelah preview episode 3 diiklankan, di mana ia baru memulai nge date bareng cewek itu, dan akan dipublikasiin sesudahnya. Tetapi Beberapa penggemar tidak menyukai itu dan memprotes gadis yang telah dipilih untuk menjadi Nichkhun's girlfriend. Beberapa penggemar protes karena munculnya beberapa adegan yg membikin mereka iri. (hihihihi sapa yg kagak iri......semua ce juga mau nge date bareng Nichkun....)

Mnet's Nichkhun skandal episode akan ditayangkan selama dua minggu pada hari Rabu malam 20 Mei dan 27, jam 11:00 (waktu Korea) di Mnet saluran.


source: JK news
Credit: Korean-Thai by Tik@2pm-online.com, Thai-Eng by Offogato@2pm-online.com
Hunting by angela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip