DemenChat


ShoutMix chat widget

Sabtu, 13 Juni 2009

keinginan Kang Min Kyung ma Jo Kwon di usia 20 taon


apa keinginan kamu di usia 20 taon?
k'lo gw seh pengen lulus kuliah secepatnya..
cari duit yang banyak buat ke Korea
ketemu ma suju plus big bang deh he he
*pletak.. ditabok pake sandal ma ELF+VIP laugh.gif

nah.. beda ma member Davichi, Kang Min Kyung plus member 2AM Jo Kwon
tanggal 12 Juni lalu di acara Mnet Madam B's Salon mereka justru pengen.. clubbing!
Kang Min Kyung bilang "aku debut usia 19 taon dan ngga bisa pergi sama sekali ke clubs gitu.. meskipun aku pengen tetep aja ga bisa.. secara banyak orang yang dah kenal aku.. rasanya ngga mungkin.."
Jo Kwon nambahin "aku pengen banget dapet iklan produk susu gitu.. aku bisa meminumnya dengan ekspresi happy.."
wuah.. mending deketin SNSD deh biar bisa ikutan iklan banana milk he he

credits: as tagged
source: K Bites
translated by och@



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip