DemenChat


ShoutMix chat widget

Sabtu, 13 Juni 2009

[Trans] DBSK UFO reply

[FAN] Hi Yunho-ah yang ingin saya panggil oppa. Mari kita segera menikah.
[Yunho] Okay, menikah dengan oppa (saya) ^ ^

[FAN] Saya pikir Junsu oppa adalah terlucu di dunia. Baby cutie oppa~~♥♥♥♥♥♥♥♥
[Junsu] Penggemar Cutie~~♡

[FAN] Oppa adalah milikku.
[JaeJoong] Kamu adalah milikku.

[FAN] Changmin-ah! Saya suka kamu lebih dari cowok saya! T_T Maaf, saya adalah noona yang baik hati- -; Tapi itu adalah sebenernya keke
[Changmin] Anda tidak boleh seperti itu noona ~ ^ ^

[FAN] Ho tolong balas ini♡♡
[Yunho] Sejak kapan nama saya Ho...keke

[FAN] Saya genius. Oppa sapa yang melihat teks ini adalah Babo♬
[Yoochun] Anda, yang mendapatkan balasan ini adalah Babo juga ..

[FAN] Saya mengirimkan ini kepada orang paling tampan didunia. Orang paling tampan di dunia! Bagaimana jika Anda membalas ini dengan jari2 anda yang sangat bagus ?
[Junsu] Anda membicarakan saya,benarkan?

[FAN] Saya sangat mengantuk ~ Saya pikir saya akan pergi tidur jika oppa menyanyikan lullaby!
[JaeJoong]Sleep well~ My baby~~ In the front lawn and matdongsan(kripik korea)~

[FAN] Yoochun-ah ... saya ingin bertemu anda saat hujan seperti ini .. saya ingin berbagi payung dengan anda dan pergi ke jalan gobchang....... Anda akan membelikan noona gobchang (makanan dari usus )?
[Yoochun] Hm ... Haruskah saya keluar sekarang? Di mana anda ingin bertemu? ^ ^

[FAN] Tolong kirimin saya oyaji terlucu ♥♥♥♥♥♥♥♥Saya Cinta kamu ♥♥♥♥♥♥♥♥
[Junsu] Kimi mo suki ~♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

[FAN] Changmin-ah nilai2 saya sangat aneh, tidak ada nilai A.
[Changmin]Saya akan jadi gila. (n Saya gila karena kamu!)

[FAN] Changmin-ah Stop mempengaruhi penggemar masalah sekolah dan tuliskan pesan manis buat saya. K? ^^^^^^"
[Changmin] Saya tidak mempengaruhi;;

[FAN] Oppa, bagaimana udara di Pusan ?^^*~ saya menunggu untuk menanyakan ini dari dulu .... tidak pernah memangkas rambut ketiak Anda.
[Changmin] O;; K;; Terimakasih sudah mengkhawatirkan;;;;

[FAN] Balas!
[Changmin] Bagaimana anda berani menggunakan nada keras! keke

[FAN] Joongie keluar! Dimana kamu JaeJoong ~
[JaeJoong] Jaejoongie disini!

[FAN] JaeJoong oppa dan Junsu oppa mencukur rambut ketiak,benarkan? > _
[JaeJoong] Sebenarnya saya ingin itu tumbuh jadi saya mencoba mencukurnya ... Tetapi tetap tidak tumbuh ... T_T

[FAN] Oppa, ingin menghabiskan malam yg bergairah dengan saya?
[JaeJoong] Oppa sudah janjian dengan Yunho!


Credits + Translations : aaaaawccccc@dbskexclusive.com
Trans Indonesia + Hunting by Angela


Wkakakakakaakakaka sakit perut ama jawabannya jaejoong.........
[FAN] Oppa, ingin menghabiskan malam yg bergairah dengan saya?
[JaeJoong] Oppa sudah janjian dengan Yunho!

Yunjae.............

3 komentar:

  1. [FAN] Saya genius. Oppa sapa yang melihat teks ini adalah Babo♬
    [Yoochun] Anda, yang mendapatkan balasan ini adalah Babo juga ..


    FAN] Yoochun-ah ... saya ingin bertemu anda saat hujan seperti ini .. saya ingin berbagi payung dengan anda dan pergi ke jalan gobchang....... Anda akan membelikan noona gobchang (makanan dari usus )?
    [Yoochun] Hm ... Haruskah saya keluar sekarang? Di mana anda ingin bertemu? ^ ^



    **
    enak aja oppaq dibilang babo dasar fans babo !!
    X(X(X(X(X(X(X(X(

    oppa hujan2 jangan keluar yaa mending be2an ama aku ajja
    :X:X:X:X:X:X:X:X:X:X:X:X


    **
    kyaaa JJ oppa nakal, aku kan juga mau kalo ama uKnow oppa

    BalasHapus
  2. faaaaaaaaaaaaaa...
    cepet ngapalin sonoooooooooooo =)) =))

    BalasHapus
  3. [FAN] Oppa adalah milikku.
    [JaeJoong] Kamu adalah milikku.

    kya~~~ pengen deh jaee jaee yang bilang gitu ma ai XD

    BalasHapus

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip