DemenChat


ShoutMix chat widget

Sabtu, 13 Juni 2009

[Trans] Tohomobile - Osaka Hari 3 {130609}




Yh: Karena magic dari Osaka, member dan saya berdebar! Tetapi saya sangat gembira sekali ketika saya melihat semua wajah tersenyum. Sampai bertemu lain kali! (^ o ^)

JS: Hi, Junsu disini. ( ̄- ̄)☆☆ Osaka sangat kuat, udara. Temperatur udara sangat tinggi. Saya sangat senang, suasana hati saya juga baik sekali, kami akan bekerja keras untuk besok live konser terakhir Osaka!

CM: Keramahan dari setiap orang di Osaka sangat kuat. "lelah seperti sebuah gunung" Tidakkah sudah seperti pelawak sekarang. Saya sangat gembira! Mari kita bikin Live Perf lain segera!

Source: TVXQbaidu
Translation by: thesexy-orange@iscreamshinki.net
Shared : dbsknights
Hunting + trans indo by Angela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip