DemenChat


ShoutMix chat widget

Sabtu, 13 Juni 2009

Perayaan Debut di Jepang Bakal d Ramein ma 10.000 VIP!!!


Bulan Juni Tanggal 24 Big Bang bakal ngerilis single debutnya dijepang.dan untuk itu,di hari yang sama bakal diadain acara besar yang diikuti 10.000 orang bakal menuhin tempat tersebut.. hohho ngehayal nech jadi salah satu VIP yang beruntung hadir d acara itu^^

Berdasarkan Manajemen mereka yang diwawancara 11 Juni kemaren. 24 Juni mendatang, Big Bang yang ngeluarin Single terbarunya bakal ngerayain debut mereka di Tokyo Dome yang dihadiri oleh VIP n orang2 dari industri musik,kaya'a ni sebagai ucapan syukur dech buat album Jepang mereka.

di Japan sendiri ini merupakan hal yang luar biasa, dimana Big Bang sebagai pendatang baru ngadain acara yang besar buat promosiin album mereka. Melihat kegiatan mereka d Jepang kayanya bakalan lama nich,secara Big Bang sendiri dah nanda tangani kontrak dengan label rekaman gede seperti Universal Music.

Gak cuman itu rupanya, Big Bang bakal menghadiri MUSIC JAPAN dimana ini merupakan acara terpopuler di Jepang yang bakal diadain 28 Juni mendatang....n tungguin ajj,Big Bang bakal wara wiri di stasiun kesayangan anda,maksudnya buat VIP Jepang,kalo yg indo mah tongkrongin ajj tuch Kangen dkk,huahahahahha..ups tar bakal d somasi nech ma manajemen KANGEN,,,,xp.

Selaen itu, 19 bulan depan japan fan meeting yang ketiga bakal digelar,mereka dah ngontak para VIP..tp koq ak g d undang sech, tragis banget dah nasib VIP indo..Y.Y


Original source: Chosunonline
Translation from the Japanese: susifg
Search n Translate : YoungBae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip