DemenChat


ShoutMix chat widget

Sabtu, 04 Juli 2009

5 kata dari SHINee (interview dari Movieweek Magazine)


member SHINee diharuskan menjawab pertanyaan dengan hanya 5 kata
tapi sorry.. sulit banget translate ke bahasa Inggris kata2 itu jadi hasil translatenya ga 5 kata


☆ gimana menurut kamu fans noona?
Taemin: super dapat diandalkan!

☆ hal yang sangat bikin kamu percaya diri?
Onew: lelucon yang ngga berisi !
Taemin: always maknae!
Onew: aku leader!
Jonghyun: percaya diri yang tak terbatas!
Key: punya ingatan yang sangat baik!
Minho: daya saingku bagus!
Jonghyun: Minho ga hanya suka bersaing... tapi semua terlihat seperti sebuah persaingan buat dia.. daya saing yang tak terbatas!

☆kebiasaan member SHINee yang paling ngga disukain?
Taemin: berguling ke aku waktu aku tidur!
Jonghyun: mereka ngga bangun2 bahkan udah diteriakin waktu dibangunin! ini terjadi k'lo kami bener2 capek.. benarkan, Minho? (ketawa)


☆ hal yang paling berharga bagi kalian?
Jonghyun: aku ngga punya!
Onew: suaraku!
Key: pastinya keluargaku!
Taemin: ah.. aku juga berpikir seperti itu..
Minho: album2 SHINee!
Onew: script THJ ? Haha
Taemin: orang2 disekitar ku!

☆ tujuan akhir mu?
Onew: melanjutkan semuanya sampe akhir!
Jonghyun: aku ngga bisa memutuskannya!
Key: aku harus finish!... nomor satu haha.
Jonghyun: jawaban yang sulit..
Taemin: lakukan yang terbaik!
Onew: Minho pengen jadi pemain terbaik 'Winning Eleven' kan? ato pengen jadi partner ato temen Henry? (maksudnya pemain bola, Thierry Henry)
Minho: jadi nomor satu! aku harap SHINee bisa jadi nomor satu dimanapun.


(mian ne.. mungkin kata2nya agak rancu coz englishnya juga agak aneh seh)

credits: Bestiz
translation to english by amourette @ Soompi.com
retranslated to bahasa by och@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip