DemenChat


ShoutMix chat widget

Sabtu, 04 Juli 2009

me2day 2NE1 updates

FYI, me2day itu twitter versi Korea

me2day - 2 Juli 2009


5:39 dari Seoul :우리함께 투애니원티비 보아요^^ 꺄
saat ini aku lagi di ruang latihan! seperti yang diharapkan, apple head (?)
- nonton 2NE1 TV bareng kita ^^ gyahh


update kedua
8:30 dari Seoul: 지금 은 연습실! 오늘도 역 시 사과머리를 시술받 고 즐겁게 연습중~ 저 손의 정 체는!ㅋ


Minzi's update
7:45 dari Seoul
항상 물을많이마시는 민지 ㅋㅋ 언제어디서든 물통과함께해요 ㅋㅋ 건강에좋은 물을 많이 마시십시다ㅋㅋ
selalu minum air Minji keke~ kapanpun ato dimanapun, harus selalu ma botol aer mu ~ Keke ayo semua minum aer yang sehat~

CL's update
7:51 dari Seoul: 쥐밥이 너 어제 꽁민끼랑 바람폈지 바보쥐밥이
Spongebob kamu selingkuh ma Gong Minji kemaren ya? Spongebob yang bodoh


Bom's update
7:56 dari Seoul: 봄이가 무지무지 좋아라하는 초록바지ㅋㅋ 멤버들도 제가 이 초록 바지를 입을때면 아주즐거워 합니다ㅋㅋㅋ 알 럽 초록색^^~
Bom bener2 suka ma celana hijaunya keke member yang lain juga kayaknya suka k'lo aku yang pake ini kekeke aku suka warna hijau ^^~





me2day - 3 Juli 2009


sembunyi di balik hpku lol


Dara capek coz latihan yang super super keras buat I Don't Care... gelayutan ma bantal hati aku ini lmao shhh! rahasia ya ^^V


beli dan dengerin album ini ya, Big Bang is the best!


Dara sponsori headbandnya dia buat aku ^^ sebenernya heh, Dara beli ini buat dia pake tapi aku ambil lmao ^^ thanks Dara♥


source
retranslated to bahasa by och@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip