DemenChat


ShoutMix chat widget

Sabtu, 04 Juli 2009

Yesung ma mamanya manis sekali..



udah liat video SBS Star Junior Show edisi Yesung ma Shindong?
nah.. di acara itu yesung ma mamanya nangis bareng mengenang masa lalu mereka
mamanya Yesung minta maaf ma anaknya..
"mama sangat menyesal udah ngerusak peralatan audio kamu.. karena aku ngga tau impian kamu.."
di akhir acara, mamanya Yesung bacain surat yang menyentuh banget buat Yesung
"kamu bahkan ngga beli es krim di hari yang sangat panas di musim panas, jalan kaki ke sekolah biar ongkosnya ditabung buat beli kaset musik.. kamu ngga belajar, hanya suka ma musik jadi aku ngga bisa percaya ma kamu.. lalu.. saat dimana aku rusakin peralatan audio kamu, adalah malam dimana ketidakpatuhanmu membuat aku sangat marah, aku dan ayahmu ngga tau impian dan harapan mu jadi aku rusakin itu.. aku sangat menyesal.. dan sekarang kau telah meraih mimpimu, saat aku melihat aktivitasmu, aku merasa aman dan aku sayang kamu"


mimisan liat gifs image ini he he

original article is here
translated to english by evanesco@sj-world.net
retranslated to bahasa by och@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip