DemenChat


ShoutMix chat widget

Sabtu, 04 Juli 2009

[Fan Account] Tohoshinki Pre Concert - Tokyo Dome Hari 1

Anita dan Wendy yang menginap di Hotel Tokyo Dome. Aku pergi jam tujuh pagi hari, dan kami ber antri di toko CD dan DVD, yang baru akan buka jam sepuluh . Tetapi kami bukan yang datang pertama. Setelah waktu berjalan, semakin banyak orang berantri setelah kita (kita berada di depan baris dari line). Fans yang datang siap untuk menunggu lama, lol. Mereka mempunyai payung untuk menangkis panas dan handuk / kantong plastik untuk duduk dibawah. Mereka juga membawa air, poster/spanduk/kertas bikinan sendiri bertuliskan tohoshinki, dan makanan.

Kemudian, pada setengah sepuluh, toko dibuka. Ia membuka lebih awal, dan tiga dari kita cepat mengikuti keramaian, Mereka hanya melibatkan beberapa orang sekaligus. Anda dapat membeli Single Stand By U (Tokyo Dome versi), dan juga membeli semua CD dari mereka. Semua tentang mereka, bahkan nonstop remix album O_O Dan mereka juga menjual versi CD dan DVD, kami membeli satu poster, Anda dapat menghabiskan uang disitu (Anda dapat memilih dari sepuluh item yang berbeda), dan Anda mendapatkan tas khusus vinyl + kartu thingy (mirip seperti itu). Tersedia juga buku piano. Tiga dari kami. Salah satunya membeli OJBH cover, yang lainnya membeli cover album lain, dan yang ketiga adalah single SBU. Saya mendapatkan terakhir dan terbaru karena beruntung, karena kita tidak mengetahui buku piano akan dijual.

Setelah kami membeli semua, kami pergi ke baris untuk fansgood. HOLY SHIZZ. Itu adalah baris yang sangat pajang yang pernah saya lihat. Pada awalnya sekilas, antrian hanya sedikit disekitar jembatan plaza. Namun dalam kenyataannya, baris antrian ada juga di bagian bawah lantai. Anda harus melangkah naik ke plaza - di mana maze menunggu Anda. Kemudian anda menyeberangi jembatan itu di mana mereka menjual barang. Butuh waktu tiga jam untuk antri.

Dan kemudian, ketika kita benar-benar mendapat fangoods, staf yang benar-benar sabar dan tenang. Mereka cepat dan efisien juga. Saya percaya tiga dari kita berantri untuk toko fangood terbesar(ada tiga, saya kira?). Dan terdapat 24 kasir yang berbeda, jadi pindah baris antri berjalan dgn cepat. ... hanya, barisan antri sangat panjang = __ =

Setelah semuanya itu. Kami kelelahan, dan kami tidak menyangka medapatkan foto seleksi dari toko. Kami kemudian memeluk poster DBSK, tapi karena baris yang panjang. Kami tidak merasa seperti menunggu lagi (kami kelaparan karenanya), dan memutuskan untuk makan siang dan istirahat sebelum konser.































Credits: zhuuzhuusoba@iscreamshinki.net
Photos from `ANITA@iscreamshinki
Please do not removed without tags.
shared by:dbsknights
Translation Indonesia + Hunting by Angela

Wahhhhhh bikin iri nich........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip