DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 15 Juli 2009

Boa Berkolaborasi ma Akon d Album Jepangnya

BoA bakal berkolaborasi dengan bintang pop dunia star Akon untuk album jepangnya ‘Freedom+2′.

Akon yang mengawali karirnya di tahun 2004 dengan album pertamanya ‘Trouble’ yang terjual lebih 10 juta cpoy di seluruh dunia.

Dan kali ini ia akan merilis album barunya ‘Freedom+2′ yang berisi 13 lagu dari album k etiganya ‘Freedom’ yang rilis desember lalu, dan memasukkan 2 lagu baru ‘Beautiful’ fyang di reggae remix.

Yang mengusulkan untuk berkolaborasi dialbum tersebut adalah Akon, Akon berkata, “saya melihat BoA d ‘Spring Groove 09′ 4 April lalu untuk pertama kalinya. dan saya bekerja sama di lagu terbarunya ‘Beautiful’. jika saya memiliki kesempatan untuk bekerja sama lagi, saya rasa akan lebih baik.”

BoA berkata, “saya sangat senang bekerja sama dengan salah satu bintang top pop dunia.dan secara pribadi saya sangat menyukai lagu ‘Beautiful’ dan menikmatinya pada saat rekaman.”

Album 'Freedom +2' akan dirilis di Jepang pada tanggal 5 Agustus.

Credit : Sookyeong
Search : youngBae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip