DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 15 Juli 2009

pernyataan Dara + news 2NE1



setelah merebak kabar k'lo mantan pacar Dara adalah entertainer asal Filipina, Joseph Bintangcol, akhirnya Dara yang diinterview Newsen tanggal 15 Juli-hari ini meluruskan semuanya..
katanya "tidak betul k'lo kami pernah pacaran, kami hanya team work aja setelah kerja bareng Hero (entertainer Filipina juga).. dan satu hal lagi, tentang dia yang hubungi aku kemarin, itu tidak betul dan aku udah check langsung ke Filipina"
dan piku2 yang beredar kuas secara online itu hanya piku2 untuk acara tv di Filipina
secara disana booming banget acara tentang pasangan gitu..



sementara itu mixed news dari 2NE1..
mereka mengungkapkan dalam salah satu wawancara baru2 ini bahwa mereka sangat khawatir tentang perubahan image menjadi lebih feminin di mini album mereka ini..
mereka bilang "kami bener2 merasakan kemampuan hebat dari Teddy ma Kush melalui lagu2 ini.. musiknya bagus, liriknya unik dan fans suka itu.."
"kami ngga sangka lagu2 kami bisa ada di peringkat pertama dengan cepat.. kami hanya penasaran saja apakah image baru kami akan diterima masyarakat luas ato tidak.."
"bahkan saat kami ada di peringkat 1 di salah satu acara musik, kami sangat emosional.. Bom dan Minji juga menangis saat itu.. CL menahan airmatanya karena Teddy bilang k'lo sebagai leader seharusnya tidak menangis.. dan Dara, dia selalu senyum setiap saat..."
"tentunya kami masih ingin menunjukkan sisi lain dari kami yang belum diketahui fans.. "

berikut jawaban mereka tentang Perang Grup Cewe dan pendapat mereka tentang SNSD ma 4Minute
"kami rasa setiap grup punya ciri khas dan pesona masing2.. kami juga mempelajari hal positif dari mereka semua.. kami lebih suka menyebut itu sebagai kekuatan wanita dan bukan perang grup cewe.."
"sungguh hal yang bagus, 2NE1, SNSD ma 4Minute bisa curi perhatian fans saat ini melalui performance terbaik kami semua di atas panggung.. itu karena kami tidak berada di tempat yang berbeda tapi kami semua berada di tempat yang sama.."
"kelemahan kami ada di area dance.. kami sangat iri ma SNSD karena kemampuan dance mereka bagus.. bahkan beberapa kali kami terpukau oleh performance dance mereka yang keren.."
"dan untuk 4Minute.. kami terpukau akan kerja keras mereka selama ini.. mereka benar2 mendorong kami untuk melakukan hal yang sama pula.."
FYI, baru2 ini lagu 2NE1 "I Don't Care" menempati peringkat 1 Mnet Chart..
congratulation ladies.. biggrin.gif



credits: K Bites
retranslated to bahasa by och@

1 komentar:

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip