DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 15 Juli 2009

[TRANSLATIONS] Interview Big Bang di PATI PATI edisi ke 8, 2009 : What’s UP!?

Q. kalian tinggal di Jepang, apakah itu hal yang menyenangkan?

SOL/TaeYang: D-Lite/DaeSung tidur di ruangan yang sama dengan ku, kami juga masak bareng dan makan bareng pula.. kami sangat senang.. (ketawa)


Q. kalian berdua, masak?

SOL & D-Lite: Yup!


Q. emh.. masakan yang enak?

SOL: (pake bahasa Jepang) Japanese Izakaya! yang aku tau dagingnya gosong.. (ketawa)

D-Lite: (pake bahasa Jepang) Ingeng (sejenis buncis) Ingeng enak juga (ketawa)

G-Dragon: aku sarapan tiap pagi.. makasih buat VI/Seungri yang bikin rotinya gosong.. (ketawa) ngga, ngga kok.. enak loh!


Q. apa yang pengen kalian coba musim panas ini?

D-Lite: aku pengen pergi ke pemandian air panas di Jepang.. ke Fuji buat liat musim semi seperti yang aku liat di majalah.. aku mau kesana.. aku mau ke pemandian air panas! aku juga mau nyetir sendiri dan berkeliling.. dan aku mau ke tempat ski!

SOL: aku mau ke tempat2 festival di Jepang, aku mau ke festival musim panas.. dan saat ini aku tinggal di Jepang, aku shopping ma lakukan hal apapun.. aku mau traveling ke berbagai negara, pengen liat kebudayaan mereka yang berbeda2.. dan tentunya tambah pengalaman juga..

G-Dragon: album solo ku bakal rilis musim panas ini, bakal jadi tantangan terbesar ne.. Perjalanan dan traveling, sayang kami sibuk saat ini, tapi kami juga pengen jalan2 di Jepang ini.. so.. ladies and gentlemen.. rekomendasiin kita tempat yang bagus ya..

V.I: musim panas ini aku mau ke pantai.. khususnya Okinawa.. aku mau liat hamparan laut yang indah.. dan lagu kami "Gara Gara Go!" pas sekali buat musim panas ini..

T.O.P: aku mau nyoba api unggun gitu.. dengan lagu kami "Gara Gara Go!" kita habiskan waktu yang menyenangkan sambil nyanyi ma dance..


Q. api unggun? kenapa?

T.O.P : soalnya itu hal yang aku lewatkan saat aku sekolah dulu..


Article in Japanese: nami and ononi
Translations to Korean : 그놈 @ bbvipz
Translations to English: alee @ ibigbang.wordpress.com
Translations to bahasa : och@ for demenkorea.blogspot.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip