DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 22 Juli 2009

FT Island - Star Chosun Interview



flower boyband FT Island comeback lagi tanggal 16 Juli-lalu dengan album ketiganya berjudul "Cross & Change".. mereka pun perform di berbagai acara musik
seperti judul albumnya, FT Island berusaha keras untuk menampilkan image baru dalam musik mereka..
"perubahan merupakan istilah sebenarnya dari musik kami.. album ini lebih berfokus ma elektronika, lagu2 dengan melodi ceria, membuat musik rock lebih enak dinikmati.. album ini terdiri dari 12 lagu termasuk lagu berjudul "Barae (I Hope)"
setiap member berpartisipasi penuh terhadap album ini sehingga meraih standar yang tinggi.. mulai dari menseleksi kualitas nada hingga proses produksi itu sendiri..
"kami punya jadwal individu sendiri.. sangat sulit mengatur jadwal kami untuk menggarap album ini.. terutama Hongki (dirinya sendiri).. bahkan aku sangat sulit mengekspresikan emosiku saat rekaman lagu “보내주기 (Send Away)”.. aku bahkan meluangkan beberapa saat untuk bertemu dengan komposernya.. dan saat shooting MV, salah satu kacanya pecah.. mungkin ini pertanda baik untuk penjualan album kami. Haha!"
baru2 ini FT Island disibukan oleh berbagai promo di Asia.. sangat sulit menahan udara panas dan bahkan asupan makanan untuk mereka tidak teratur..
" (Jaejin) ini sudah ketiga kali kami ke Thailand.. pertama kali kesana, udaranya sangat panas dan makanannya tidak pas di lidah kami.. tapi sekarang kami cukup nyaman dengan udara hangat disana dan kami juga suka makanan tradisionalnya seperti Tom Yam Sup.. tapi saat terakhir kami kesana, kami sangat terkejut.. betapa hebohnya kedatangan fans yang menjemput kami di bandara.."
FT Island punya kesibukan masing2.. Lee Hongki jadi MC di SBS Inkigayo.. Jaejin juga buat acara musik.. dan Minhwan jadi aktor di sitkom..
"(Hongki) Minhwan menikmati dunia akting dan dia sangat berlatih keras di bidang itu.. karena aktingnya juga, dia lebih dewasa.. Jaejin juga menampilkan karismanya di atas panggung.."
saat ditanya tentang rencana liburan.. mereka jawab "baru2 ini kami menghabiskan 3 hari 1 malam liburan bersama CEO kami dan staff juga.. bukan hanya 2 malam.. ini 3 hari 1 malam! meskipun ngga lama, tapi break yang bagus bagi kami.."




mereka juga bilang k'lo mereka berteman baik ma 2PM plus SHINee
"Key SHINee.. pertama kali kami ketemu,dia menyapa kami sebagai seniornya dan meninggalkan kesan yang mendalam.. 'Hi! aku Key SHINee keliling~’ Haha! saat itu lucu sekali.. kami jadi teman dekat sampai saat ini.."
sebagai grup rock,FT Island juga mengagumi Teddy dari One Time..
dan untuk artis cewe, Hongki suka Song Hye Gyo.. Jaejin malah suka Kim Tae Hee
sebenarnya mereka suka ma cewe yang pendiam dan sopan..
"jika kami bisa buat permohonan tahun ini, kami ingin jadi pemenang di acara award akhir tahun.. kegiatan akting ma yang lainnya juga penting tapi lebih penting bagi kami adalah fans kami yang selalu mendukung kami dan itulah yang membuat kami kuat.. tolong tetap dukung kami ya.."

part 1





10 kata yang berhubungan dengan FT Island..
1. Flower boys
2. instrumen musik yang keren
3. Barae (I Hope)
4. tahun ketiga mereka
5. tipe cewe yang mereka suka
6. Brothers forever
7. aku adalah magnae
8. Seksi
9. semangat saat perform secara live
10. Primadonna


part 2


credits: Star Chosun + colloquie @ youtube (vid) + ying1005 @ primanoona (translation)
retranslated to bahasa by och@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip