DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 22 Juli 2009

me2day 2NE1 updates

#21.07.2009 Dara: kamu panggil aku SaeGyoon ajumma….! *Beep Beep* rambut YooDing!! kamu pendek Lee ChaeRin !!! aku bakal jahat~! tapi tetep ya, aku duluan yang bikin gaya rambut SaeGyoon!^.^V ㅋ


#21.07.2009 Dara: Bajak laut Dara! tayang di channel bajak laut!^^ besok ya~? Ahh penasaran penasaran!!!ㅠ kebayang deh bakal lucu nantinya juga scene yang bakal tayang besok.. Ah penasaran penasaran!



#21.07.2009 CL: CL roo lagi liatin CL Jackson dapetin Dara unnie



#21.07.2009 Dara: Heok.. aku digossipin?ㅠ aku jadi temen cewenya CL roo sekarang??ㅠㅠga mungkin, Dal Ong (nama panggilan Dara) cewe mahal!ㅋㅋ aku bukan dara murahan (Ssan) ~ tapi dara yang mahal (Bi Ssan)!^.^v



#21.07.2009 Dara: aku denger suara musik dari dalam ruangan dan aku pikir Gong Min Ggi lagi bermusik-ria.. Oh oh…….Gong PD! Woah!^.^



credits: 2NE1's me2day
taken from: K Bites
retranslated to bahasa by och@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip