DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 22 Juli 2009

YUNHO tidak akan beracting di “맨땅에 헤딩”



Rumor mengenai Yunho yang akan tampil dalam dua drama “You’re So
Beautiful” and “Absolute Boyfriend” tidak mungkin terwujud sudah diketahui umum.

Namun, baru-baru ini berita CBS melaporkan rumor lainnya yang tersebar U-Know Yunho (real name, Jung Yunho, 23) akan beracting di “맨땅 에 헤딩” (script oleh Kim Sol -ji, directed Park Sung-soo), sebuah drama baru dari MBC yang akan ditayangkan pada bulan September yang bercerita seputar dua pemain sepak bola yang bertujuan untuk bergabung dengan Premiere League Inggris.

Yunho disitu dikatakan untuk menggantikan peran utama aktor Kim Rae Won, karena
Kim Rae Won mendadak mendapat panggilan wajib militer pada bulan Agustus.

Namun, perwakilan dari drama “맨땅에 헤딩” segera menepis rumor tentang U-Know Yunho yang akan beracting di drama ini adalah sepenuhnya isapan jempol saja. Adapun Kim Rae Won, setelah ia mendapatkan peran itu, dia akam memenuhi tanggungjawabnya dengan sebaik2nya sekarang.

Source: CBS + Newsen
Summarized + Translated Eng : sharingyoochun
Translated indonesia + Hunting by Angela

Ya ampunnnnnn rumor yunho mau maen film banyak bgd beredar akhir2 ini.....gak tau kenapa kok bisa seperti itu, mungkin banyak penggemar yg berharap yunho maen film or drama, seperti yg dilakukan jj, tp dari pihak managemen SM, blom memberikan sinyal kalo yunho boleh bermain film atau drama....mungkin krn management masih blom yakin itu baik dilakukan.......karena sampai skrg pun film heaven postman blom diumumkan tanggal pastinya kapan akan ditayangkan......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip