DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 22 Juli 2009

Sunye Wonder Girls pacaran ma Park Tae Hwan?


bagi yang ga kenal Park Tae Hwan (sama seperti gw lmao).. dia adalah perenang nasional Korea..
nah.. papanya ini diinterview waktu anter Park Tae Hwan di bandara Incheon untuk ikut "World athlete conferene 2009"..
acara interview ini bakal tayang di tvN tanggal 22 Juli-hari ini jam 11 malam waktu Korea Selatan
beliau bilang " anakku ma Sunye bersahabat.. aku pernah ketemu ma Sunye sebelumnya.. aku lihat anakku, cakep juga.. tapi kok ampe sekarang belom punya pacar ya?"
hua.. berarti mereka ga pacaran dong he he
nah.. berita dari Sunye lagi ne wonderfull..
tanggal 18 Juli lalu, dia kirim pesan ke fancafenya dan bilang k'lo dia berterimakasih atas dukungan dari semua fans.. dia sangat tersentuh dengan dukungan buat Wonder Girls bahkan saat mereka berjuang di Amerika..
dan ternyata dari pesan ini terungkap k'lo Sunye ga bakalan bisa hidup enak di Amerika tanpa masakan Korea..
huaaaa.. keren ya.. padahal bisa aja kan makan fast food ala negeri paman Sam itu
tapi Sunye tetep cinta produk dalam negeri..
bagaimana dengan kita?? *loh?? ^^


credits: K Bites
retranslated to bahasa by och@


4 komentar:

  1. iya, brita mreka pacaran juga ampe ada d brita gitu.. hebog krn mreka pake CINCIN KEMBAR.. wa leader min memang menggoda.. bnyk pria jatuh cinta.. park tae hwan terkenal loch.. bnyk artis yg pengen ktemu dia.. uda ganteng berprestasi.. gue jg mau!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. huaaaaaaaaaaaaaaaa gw malah ga kenal park tae hwan de
    gw kenalnya lee young dae ^^

    BalasHapus
  3. ZZZZZZZZZ.............

    ak kbalik lee young dae malah ga tau gue..
    park tae hwan kan ada dmn2..
    d film boys over flower, geum jam di juga d filmnya pengen seperti park tae hwan, da gitu bnyk degh artis2 yg ngarep bisa scakep ma bisa deket ma park tae hwan , tuh atlit skampus ma taekyon ma jae bum 2PM loch... tapi sayang ckp2 OPLAS.. dokternya sama kaya lee min hoo... zzzzzzzzzz

    BalasHapus
  4. hah?????
    buseeeeeeeeeeet dah
    gw malah ga perhatiin loh di bbf

    BalasHapus

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip