DemenChat


ShoutMix chat widget

Minggu, 26 Juli 2009

HyunA dari 4minute (ex-Wonder Girls) akhirnya mengungkapkan perasaannya tentang kesuksesan Wonder Girls


dari episode terbaru KBS2TV Star Golden Bell pada tanggal 25 Juli, dia menyatakan bahwa, "Pada mulanya saya merasa sakit hati dan tidak nyaman ketika Wonder Girls berhasil. Aku merasa ada perasaan yang berbeda saat ada seseorang yang menggantikan tempatku. Namun, karena waktu berlalu, aku menjadi lebih nyaman dengan itu."

Di episode ini, 4minute juga mengungkapkan bahwa membernya selalu berpengangan tangan satu sama lain untuk kebersamaan tim. Maknae 4Minute, So Hyun berkata, "Kami selalu berpegangan tangan untuk menunjukkan bahwa kami adalah tim. Kami bahkan berpegangan tangan ketika kami pergi ke kamar mandi."

So Hyun juga berkata, "pesona HyunA bertambah dari biasanya" Di sisi lain, So Hyun mengeluh bahwa suara dia terlalu dewasa untuk usia dia.




source: Allkpop
retranslated to bahasa by micky.amalia

1 komentar:

  1. gue ngerti bngt prasaan hyun ah.. tapi gue yakin dia bisa lebih sukses tanpa WG skrg.. yoobin + WG yg lain juga sayang hyun ah kok.. hyun ah semangat..!!!!!!!!

    BalasHapus

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip