DemenChat


ShoutMix chat widget

Minggu, 26 Juli 2009

[Trans] Ayahnya Yunho kirim massage ke Yoonhothailand



Musim panas sekarang telah tiba. Itu sangat panas dan juga hujan sangat banyak akhir-akhir ini. Saya mengkhawatirkan fans Thai.

Saya mendengar anda telah mempersiapkan memberi kejutan buat Yunho dalam konser di Thailand lalu. Tentu saja Yunho tahu apa yang telah dilakukan fans Thai terhadap dia. Kami ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada fans Thailand untuk semua kebahagiaan yang telah anda berikan kepada kami.

Kemarin ada sebuah berita dimana Yunho memutuskan untuk menerima peran utama di drama MBC. Dia telah membuat keputusan yang cepat sehingga membuat saya agak mengkhwatirkan kesehatannya karena dia harus bolak-balik terbang dari Jepang ke Korea ataupun sebaliknya untuk mengikuti jadwal A-nation dan jadwal syuting drama.

Saya percaya Yunho telah memikirkan itu sebelum mengambil keputusan dan saya yakin ia akan melakukan yang terbaik. Saya ingin meminta anda agar selalu mendukung yunho.

Akhirnya harap selalu menjaga kesehatan dan mari berjuang bersama

Terima kasih kepada: Yoonho Dad



Thai trans: Yoonpa unni
credit: yoonhothailand
Trans Eng: sharingyoochun
Trans Indonesia + Hunting by Angela@Demenkorea

Ommo ayah uno perhatian bgd ama fans uno....huhuhu terharuuuu, penasaran sebenernya surprise apa yg dikasih ama fans thai ke uno.......
wahhhh ayah uno aja ampe nulis kalo dia kawatir ama kesehatan uno, hiks3 ....makin kawatir dechhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip