DemenChat


ShoutMix chat widget

Minggu, 26 Juli 2009

akhirnya Junsu 2PM dan Waii hanya berteman

semakin heboh ne cewe..
setelah bilang k'lo dia ma Junsu pacaran
dan Junsu klarifikasi k'lo dia hanya anggap Waii sebagai adiknya saja
nah.. di video terbaru ini dia bilang k'lo mereka sudah putus dan just be friend
alasannya adalah dia ngga mau image keduanya jadi jelek
and u know what??
Waii dengan pedenya bilang "aku udah ngeblock alamat email dia.. aku hapus no telp dia.. bahkan jika dia telp aku, aku bakal reject.. aku ngga mau berhubungan lagi dengan dia.. ini jalan yang terbaik untuk aku dan dia.."
omo.. semakin jelas ya yg nyari sensasi itu siapa..





credits: true2kpop @ youtube.com
hunting by och@

9 komentar:

  1. SUMPAH YAH!!! nih cw nyebelin abisssss...
    udah kayak manohara aja. nyari sensasi sana sini!
    mana mukenye kaga' ada cantik2nya sama sekali. lebar bet pula.
    gede bener dah tuh muka!! ckckckckckkck O.o

    BalasHapus
  2. ngaca donk, neng!! artis Korea pun bakalan pilih2 bwt nyari cw...!!

    BalasHapus
  3. apanya yg parah???

    emg tuh cewe SARAP binti GILA ko'... hahahahahhaha

    BalasHapus
  4. parah kepedean tuh waii he he

    BalasHapus
  5. EMBER!!!! mahluk kayak gini mah cocoknya dimasukin ke kandang SAPI! xp

    BalasHapus
  6. huahahaha
    rumput kale masuk kandang sapi ^^

    BalasHapus
  7. biar tau rasa dia!! hahahahahha

    BalasHapus
  8. kepedean banget si waii
    ak ngga prcaya junsu ma waii prnah pcaran,
    scara junsu ga bs bhasa thai. msa' pcarannya di translate ma khunnie. kkk~

    BalasHapus

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip