DemenChat


ShoutMix chat widget

Minggu, 26 Juli 2009

[Trans] Ray Issue September 2009 – Pertanyaan tentang makanan favorit TVXQ

Kita dapat memahami Tohoshinki melalui makanan. Kali ini, kepribadian tiap member akan ditampilkan dari pendapat mereka sendiri melalui makanan.

Q1: Selama Tour, yang merupakan makanan favorit lokal?
J: [Yunho, JaeJoong] kepiting Hokkaido miso
Yunho: Aku / Kami makan banyak mewah/mahal.
JaeJoong: Sea urchin juga sangat lezat.

J: [Yoochun] Kari udon dan edamame dari Kobe. Baru-baru ini, Saya tergaet makanan ini! Sangat bergizi dan terbaik!

J: [Changmin] Teppanyaki dari Hiroshima, terutama kerang! Saya sangat suka kerang. Karena sangat enak, saat saya makan rasanya hampir menangis terharu.

J: [Junsu] Bakmi dari Hiroshima Jepang. Saat saya makan mie ini. Itu sangat hebat sekali bahwa saya dapat menyesuaikan pedasnya juga.


Q2: Beritahukan kami ramen dan sup favorit Anda!

J: [Yunho] Pomelo ramen dengan "Pork Bone" sup dasar Ramen. saya terbiasa untuk mendatangi tempat yang tidak jauh, tetapi sekarang menu itu tidak terbatas hanya untuk musim dingin di toko tersebut.

J: [Junsu, Changmin]: shio ramen
Changmin: Baru-baru ini, saya suka sup polos dari akhir tahun lalu.
Junsu: Saya ingin memperoleh banyak pundi2 Gembala dan dikasih tauge banyak diatasnya.

J: [JaeJoong] Miso ramen digoreng dan daging sebagai bahan samping. Saya sangat merekomendasikan toko yang menaruh banyak daging yang digoreng didalamnya

J: [Yoochun] Dengan miso pedas sebagai dasar, dan meletakkan semua bahan didalamnya. Sebelum saya suka miso pedas, Saya suka pork ramen selama dua tahun. Setelah saya doyan ke sesuatu, saya cenderung terus seperti itu untuk waktu yang lama.

Source: [heyjj]
Translation credits: eternalove@iscreamshinki.net
Shared by: iscreamshinki.net
Do not remove/add on any credits
Translation Indonesia + Hunting by Angela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip