DemenChat


ShoutMix chat widget

Senin, 03 Agustus 2009

[Trans] TVXQ "Tidak ada konflik diantara Member"

Reporter: Chang Soyun

"Tidak ada konflik diantara member. Permohonan keputusan untuk sementara masalah kontrak mereka bukan alasan untuk bubar dari TVXQ."

Dalam surat kabar berita hari ini, 3 dari 5 member grup idola TVXQ yang dikelola oleh SM Entertainment, Jejung (Nama Panggung: Hero, Nama asli: Kim JaeJoong), Yuchun (Nama Panggung: Micky, Nama asli: Park Yoochun) dan Junsu (Nama Panggung: Xiah, Nama asli: Kim Junsu), juga menyentuh pada topik "Perpecahan".

Pada pagi hari yang sama, wakil hukum dari 3 member ini, Lim Sang-hyuk dari law firm Sejong menyatakan, "Meskipun banyak fans khawatir tentang bubarnya TVXQ, permohonan keputusan untuk masalah kontrak mereka ini bukan merupakan alasan untuk bubar dari member TVXQ. Ini hanya ada perbedaan pendapat tentang cara mengatasi masalah yang mereka hadapin mengapa hanya 3 member yang tergabung didalamnya, namun tidak ada masalah di antara para member. "

Dia juga berkata, "Semua member mempunyai pikiran yang sama tentang keinginan mereka untuk selalu menjaga yang telah mereka janjikan untuk fans mereka. Kasus ini adalah untuk memperbaiki ketidakadilan dari kontrak mereka, menjadi diberikan keadilan untuk mempersiapkan mereka bermusik secara bebas di bawah kondisi yang bagus, dan berdiri bersama-sama lagi bersama dengan semua penggemar. "


Source: [edaily (jp version)]
Translation credits: mandasoh@iscreamshinki.net
Shared by: iscreamshinki.net
Indonesia Trans + Hunting by Angela@Demenkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip