DemenChat


ShoutMix chat widget

Kamis, 10 September 2009

3 Member TVXQ vs SM Entertertainment : Pengadilan 11-September-2009

Semua dokumen yang berhubungan dengan sengketa kontrak ekslusif antara member YoungWoong Jaejoong, Micky YooChun dan Xiah JunSu TVXQ dengan SM Entertainment harus diserahkan hari ini (11 September). Pengadilan akan mulai membaca semua dokumen-dokumen ini untuk mengambil keputusan dan banyak yang bertanya-tanya apakah kedua belah pihak akan mampu menyelesaikan hubungan ini dengan baik.

Ketiga member mengajukan kasus ini terhadap SM Entertainment dan sidang pertama telah terjadi pada 21 Agustus dengan putusan Pengadilan bahwa semua dokumen yang berhubungan dengan kasus ini harus diserahkan semua pada 11 September.

Pada saat itu, Pengadilan menyatakan, "Kami akan mengakhiri sidang di sini dan setelah membaca semua dokumen yang akan diserahkan pada 11 September, kami akan mengambil keputusan."

Sekarang kedua belah pihak telah melangkah ke tahapan di mana semua dokumen yang diserahkan dan semua yang bisa mereka lakukan adalah menunggu. Dalam kasus Permintaan Penangguhan kontrak ekslusif, tanggal putusan tidak ditetapkan di muka, sehingga hal itu sangat mungkin bahwa tidak ada pihak yang akan tampil di pengadilan ini lagi.

Seorang perwakilan SME menyatakan, "Yang bisa kita lakukan adalah menunggu vonis setelah mengirim semua dokumen pada tanggal 11 ini. Kita tidak tahu kapan hasilnya akan keluar."

Dalam referensi pengajuan permintaan bukti yang diajukan member dan disetujui oleh pengadilan, katanya, "Karena dokumen di bawah pengajuan bukti berbeda dari yang kami harus serahkan kepada Pengadilan untuk Permintaan penangguhan Kontrak Eksklusif, kita masih harus menunggu karena kami telah menerima jawaban dari Pengadilan untuk lingkup dokumen yang diperlukan serta apabila mereka membutuhkan untuk bukti lainnya."

Source: [newsen]
Translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
Do not remove/add on any credits
Indonesia Trans + Hunting by Angela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip