DemenChat


ShoutMix chat widget

Kamis, 10 September 2009

JYP diprotes massal


yup.. bersiaplah melihat kegaduhan di depan kantor JYP Entertainment tanggal 12 September-besok.. rencananya fanclub terbesar 2PM bernama 'Hot Stars' yang memiliki anggota 200 ribu orang lebih bakal mulai memboikot JYP dengan adain demo besok di depan kantornya sehubungan ma kasus Jaebum.. protes mereka bakal diwarnai spanduk beraneka warna bertuliskan "Find Jaebum"
meskipun protes ini masih belum terlihat tapi yang pasti gerakan memboikot ini bakal direncanain oleh fan site 2PM, Underground.. alasannya tak lain dan tak bukan, mereka kecewa atas tindakan JYP yang do nothing atas kasus ini.. yup faktanya Jaebum tetap pergi ke Amerika

sementara itu dukungan masih akan terus mengalir untuk Jaebum..
seperti yang dilakukan oleh penyanyi Tei dan Yoobin Wonder Girls
baru2 ini Tei diwawancarai oleh Sports Korea dan dia membicarakan kontroversi dan kepergian Jaebum dari Korea...
dia bilang "orang2 sedang tertekan dengan kasus Jaebum akhir2 ini.. sebagai seorang penyanyi, aku sedih bahwa Jaebum memilih mengundurkan diri dari grupnya dan kembali ke Amerika.. aku harap kejadian ini tidak akan terulang lagi.. dia masih sangat muda dan belum meraih semua impiannya.. aku khawatir akan apa yang dia rasakan saat ini"

dan ngga hanya itu, rekan satu management, Yoobin Wonder Girls secara tersirat mendukung Jaebum via video about Yoobin yang baru2 ini diupload.. yup meskipun video ini direkam sebelum kasus ini merebak tapi dari kata2nya.. dia mendukung orang2 terdekatnya termasuk Jaebum
bisa dilihat di video ini sekitar menit kelima.. saat segmen berjudul "3 hal yang membuat sedih"
Yoobin bilang "pertama, saat kesalahpahaman terjadi dan kedua saat aku sakit dan yang lain tidak sakit.. dan saat seseorang menyalahkan orang yang aku sayangi, itu membuatku sedih"

Jaebum.. hwaiting..


credits: Hankooki at 2ONEDAY Forums, omgkpop
hunting by ocha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip