DemenChat


ShoutMix chat widget

Kamis, 10 September 2009

U Know Yunho: 'Saya berharap fans tidak percaya desas-desus negatif yang berkaitan dengan TVXQ'



U-Know Yunho dari TVXQ berkata: "Segala sesuatu yang berhubungan dengan kerjaan TVXQ, saya berharap mereka bisa berpikir dengan tenang dan damai. Ada banyak desas-desus negatif yang seharusnya tidak usah dipercaya."

2 September 2pm di Seoul Grand Hyatt Hotel untuk Konferensi pers drama MBC 'Heading To The Ground', Yunho berkata: "Saya tidak bisa berkata apa-apa sekarang, tapi pada dasarnya saya berharap segala sesuatunya bisa diselesaikan secara damai." Ini adalah pertama kalinya ia berkomentar mengenai kasus hukum TVXQ.

Ketika saya sedang melakukan syuting drama sampai larut malam, saya menerima banyak pesan sms penyemangat dari member lainnya, mereka mengatakan: "Lakukanlah yang terbaik." setiap kali saya menemukan kesulitan. Kadang-kadang mereka juga bertanya: "Sekarang beracting apa?" dan saya menjawab: "Saya mencoba untuk beracting setampan mungkin di sini." dan mereka berkata: "bagian mana kamu dapat menjadi tampan? ia mengucapkan.

Terhadap semua pertanyaan yang berkaitan TVXQ,: "Saya tidak tahu mengapa hanya desas-desus negatif saja yang telah tersebar. Sekali Anda percaya kepada gosip-gosip itu, anda akan menjadi khawatir dan dapat merusak semua ide-ide pemecahan yang telah direncanakan. Jangan percaya desas-desus negatif, dan dari sisi saya sekarang, Saya hanya bisa berharap segalanya dapat diselesaikan secara damai." katanya dengan tenang.

Sementara itu selama periode TVXQ dalam kesulitan ini, dimulai bulan lalu, Yunho hanya berkonsentrasi syuting dalam drama. Pada 31 Agustus lebih dari 4.000 fans berkumpul di Stadion Piala Dunia Seoul untuk berpartisipasi dalam jadwal syuting drama terbuka. Yunho adalah mengambil peran drama sebagai pemain sepak bola Cha Bong gun.

Source: rinny@ asiae.co.kr
Trans by: sharingyoochun
Indo Trans + Hunting by Angela

"Always Keep The Faith"
ni satu2 nya komentar dr DBSK.......semoga bisa nenangin cassie

tu yg sms 'Lakukanlah yg terbaik' ak tebak jj dech.....hihihihihihi
kalo yg 'Bagian mana km bisa menjadi tampan' pasti sms changmin......wkakakakakaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip