DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 09 September 2009

Episode 1 UKnow YunHo debut drama telah ditayangkan, “Actingnya lebih dari yang diharapkan”



Episode pertama Uknow Yunho Dong Bang Shin Ki untuk debut drama 'Heading To The Ground' yang telah disiarkan pada 9 September. Dan acting YunHo telah dikatakan lebih dari yang diharapkan.

Dikatakan bahwa ia telah membawa keluar 120% daya tarik dari karakter Cha BongGoon yang dia mainkan dalam drama ini, dari karakter yang selalu menentang menjadi cute.

Meskipun ada beberapa acting yg agak canggung untuk debut acting pertamanya, secara keseluruhan dia telah membawa pesona Cha BongGoon keluar, itu telah membuktikan kemampuan aktingnya.

Juga dengan fakta bahwa Direktur drama Park SeongSoo, yang telah menemukan bakat akting bintang lainnya seperti Eric dan Yang DongGeun, ada kemungkinan besar bahwa YunHo akan menjadi tren baru.

Dan dengan drama ini, YunHo telah menunjukkan sisi yang berbeda miliknya selain fitur karismatik yang merupakan bagian dari Dong Bang Shin Ki. Karakternya dalam drama ini "percaya diri, blak-blakan dan menyegarkan Cha BongGoon" sangat populer di antara pemirsa perempuan diTV.

Pemirsa telah berkomentar secara online di noticeboards, "Biasanya penyanyi akan mendapatkan beberapa kritikan untuk perannya ketika mereka pertama kali mulai beracting, tetapi acting YunHo adalah diatas pengharapan", "meskipun saya pikir ada beberapa poin ketika ia dapat melebihinya, ia cocok dengan character itu" etc

Credits: K BITES
Indo Trans + Hunting by Angela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip