DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 09 September 2009

ternyata GD juga jadi incaran netizen gila itu..


sepertinya bukan Jaebum yang harus pergi tapi GD..
yah itulah judulnya dari piku di atas.. "bagaimana seseorang yang harusnya pergi, GD, tidak pergi.."
"malah Jaebum, orang yang memberikan surat permintaan maaf dan yang menyesal yang harus pergi?"
"bagaimana dengan GDragon yang sama sekali tidak malu mengakui plagiatnya dan menduduki posisi pertama seperti seorang pencuri?"
"inilah mengapa orang2 bilang orang baik berakhir belakangan?"
"aku benar2 tidak percaya.. aku benar2 tercengang.."

satu kata dari gw buat orang ini.."gila.."
ampe hari ini gw masih ngga percaya Jay pergi.. dan gw harap netizen gila ini yang harusnya pergi dari dunia ini..

credits: cherry <3
taken from: Seoul Beats
hunting by ocha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip